Breakfast Community” di Solo Paragon Hotel & Residences: Sarapan Nikmat dan Berkesan

SOLO – Solo Paragon Hotel & Residences mengundang Anda untuk menikmati pengalaman sarapan yang istimewa melalui promo spesial “Breakfast Community”. Sarapan adalah waktu makan yang penting untuk memulai hari dengan penuh energi, dan di Solo Paragon, sarapan menjadi lebih dari sekadar rutinitas—ini adalah sebuah pengalaman kuliner yang memanjakan.

Solo Paragon Hotel & Residences menawarkan berbagai hidangan sarapan mulai dari menu lokal hingga internasional, disajikan secara prasmanan. Anda bisa menikmati aneka roti, buah segar, stall makanan tradisional, hingga hidangan utama yang lezat. Promo “Breakfast Community” ini tersedia setiap hari, mulai pukul 06.00 – 10.00 WIB pada hari Senin hingga Jumat, dan pukul 06.00 – 10.30 WIB pada hari Sabtu dan Minggu.

Bacaan Lainnya

Suasana sarapan semakin hangat dan menyenangkan dengan iringan musik tradisional Jawa, termasuk alunan siter dan sinden, yang dapat dinikmati setiap hari Minggu mulai pukul 07.00 – 09.00 WIB.

“Promo sarapan spesial ini merupakan pilihan yang tepat bagi tamu yang ingin menikmati sarapan bersama keluarga besar, kerabat dalam satu grup atau komunitas, maupun untuk acara arisan, makan ulang tahun, dan berbagai acara lainnya dengan harga Rp110.000,- nett per orang, minimal pemesanan untuk 10 orang,” ujar Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, Anda dapat menghubungi WhatsApp Food and Beverage Solo Paragon Hotel & Residences di 0811 132 721. Kunjungi juga website resmi di [www.soloparagonhotel.com](http://www.soloparagonhotel.com) dan ikuti akun Instagram @soloparagon untuk mendapatkan update terbaru.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan