Adira Finance Resmikan Kantor Satelit Baru di Ambarawa, Tingkatkan Layanan dan Solusi Keuangan bagi Masyarakat

Ambarawa , Kabarjoglo.com – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) meresmikan kantor satelit baru di Ambarawa. Kantor yang baru diresmikan ini berlokasi di sebelah Apotik Griya Sehat, Jln. Dr. Cipto No.18, Kepatihan, Kranggan, Kec. Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Acara peresmian berlangsung pada Selasa, 25 Juni 2024.

Acara Grand Opening Kantor Satelit Adira Ambarawa dihadiri oleh Kepala Wilayah Adira Finance Jawa Tengah Surya Almada Syahlani, Kepala Cabang Adira Finance Salatiga Agus Budi Haryanto, Kepala Satelit Adira Finance Ambarawa Akhmad Khasan, serta Forkompim setempat, lurah, RT, RW, Babinsa dan Babinkamtibmas, pemilik bangunan, stakeholder, mitra, dan rekanan dari Adira Finance Salatiga dan Ambarawa, serta segenap tamu undangan.

Dalam sambutannya, Surya Almada Syahlani mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang menghadiri acara Grand Opening Satelit Adira Ambarawa. Beliau juga menegaskan bahwa Kantor Satelit Adira Ambarawa adalah satelit ke-22 Adira di wilayah Jawa Tengah dan DIY. “Hingga hari ini, kami memiliki 19 cabang dan 22 satelit, salah satunya adalah Ambarawa ini,” ungkapnya.

Surya berharap kehadiran kantor satelit ini akan membawa kedekatan yang sesuai dengan strategi perusahaan, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik, cepat, serta solusi keuangan bagi masyarakat Ambarawa.

Agus Budi Haryanto, Kepala Adira Finance Cabang Salatiga, menjelaskan bahwa Adira Finance pernah memiliki kantor cabang di Ambarawa pada tahun 2007, namun seiring waktu, kantor tersebut dipindahkan ke Salatiga dan Ambarawa menjadi kantor satelit. Akibat berbagai faktor dan pandemi, kantor satelit tersebut sempat ditutup. “Puji syukur, pada 25 Juni 2024, Satelit Ambarawa dibuka kembali. Ini tak lepas dari dukungan seluruh mitra bisnis kami, terutama dealer,” jelasnya.

Agus menegaskan bahwa Adira Finance tidak hanya menangani pembiayaan sepeda motor baru, tetapi juga mobil baru dan bekas, elektronik, furniture, handphone, dan alat rumah tangga. “Adira ingin memberikan solusi keuangan bagi masyarakat,” tutupnya.

Kepala Satelit Adira Finance Ambarawa, Akhmad Khasani, mengimbau semua pihak untuk mendukung, berkolaborasi, dan bersinergi dengan pembukaan Satelit Adira Finance Ambarawa. Ia berharap dengan dibukanya kantor ini, solusi masalah keuangan masyarakat Ambarawa dapat terwujud.

Usai sambutan-sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Surya Almada Syahlani yang diberikan kepada Akhmad Khasani, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai tanda resmi dibukanya kantor satelit Adira Finance Ambarawa.

Acara Grand Opening ini juga dimeriahkan oleh penampilan musik akustik dan tari gambyong dari Sanggar Kemrincing.

Atas nama karyawan PT. Adira Finance Satelit Ambarawa, kami mengucapkan terima kasih atas terbukanya kembali Satelit Adira Finance Ambarawa.

Atas nama showroom dan dealer Ambarawa, kami mengucapkan selamat atas terbukanya kembali Satelit Adira Finance Ambarawa. Semoga ke depannya kita bisa saling berkontribusi dan berkolaborasi untuk melayani masyarakat Ambarawa lebih optimal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan