Surprise dari Kodim 0726/Sukoharjo untuk Polres Sukoharjo di Hari Bhayangkara ke-78: Nasi Tumpeng dan Keakraban TNI-Polri!

Sukoharjo –  Kodim 0726/Sukoharjo yang dipimpin oleh Dandim Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E., bersama para Danramil dan Perwira Staf memberikan kejutan kepada Polres Sukoharjo dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78. Mereka datang ke Mapolres Sukoharjo dengan membawa tumpengan nasi kuning dan kue tart sebagai simbol perayaan ulang tahun.Selasa (2/7/2024)

Acara ini merupakan wujud solidaritas antara TNI dan Polri untuk menjaga soliditas dan sinergitas dalam menghadapi berbagai kegiatan di wilayah Sukoharjo. Kejutan ini sengaja dirancang untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara dengan penuh kebersamaan.

Bacaan Lainnya

“Diharapkan peringatan Hari Bhayangkara tahun 2024 ini dapat menjadi momentum untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara yang kita cintai, menuju Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian,” ujar Letkol Czi Slamet Riyadi dalam sambutannya.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Sigit S., S.I.K., M.H., yang mendapat kejutan dari Kodim 0726/Sukoharjo, mengungkapkan rasa terima kasihnya. “Terima kasih kepada Dandim 0726/Sukoharjo atas ucapannya. Ke depan, kita akan selalu bekerjasama. Semoga sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin semakin solid dalam mengatasi segala permasalahan,” ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan tiup lilin dan saling menyuapi nasi tumpeng sebagai bentuk soliditas serta sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Pada momen HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini, segenap anggota Kodim 0726/Sukoharjo berharap Polri semakin presisi, profesional, modern, dan terpercaya. “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” menjadi harapan bersama untuk masa depan yang lebih baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan