Divisi Standar Bow Beregu Putri SKO Surakarta Raih Medali Perak Kejuaraan Panahan BOAC Piala Presiden RI

BOGOR – Tim SKO Surakarta yang diwakili Inatha Bening Pamudar, Nabilah Widya Ramadani dan Paramesty Vania Inas Carissa S Bertempat di Stadion Padjadjaran Bogor Jawa Barat pada Kejuaraan Panahan Piala Presiden RI BOAC#6 telah menyelesaikan Aduan Beregu Divisi Standar Bow Umum Putri dan mendapatkan hasil Medali Perak, Rabu (3/7/2024) Kejuaraan Panahan BOAC#6 Piala Presiden RI yang diselenggarakan mulai hari Jumat 28 Juni sd Jumat 5 Juli 2024 masih menyisakan beberapa nomor pertandingan dan Divisi diantaranya Barebow Umum, Compound KU15, Compound U18, Nasional U18 dan Divisi Recurev.

Para Archer SKO Surakarta yang turun lomba pada hari ini memang butuh perjuangan yang sangat berat disamping cuaca yang tidak menentu dengan guyuran lebat hujan saat pertandingan.

Saat dikonfirmasi awak media, Coach Idya mengatakan, tujuan utama mengikuti kejuaraan ini agar Archer lebih siap mengikuti pada kejuaraan kejuaraan panahan yang diadakan di berbagai daerah Indonesia. Nanti kami akan evaluasi perkembangan kemampuan Archer,” tutur Idya Putra.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan