Holiday is Coming, Liburan di Solo Liburan di Sunan

Kebahagiaan dan keceriaan musim liburan sekolah pada bulan Juli disambut The Sunan Hotel dengan menghadirkan berbagai program & paket menarik untuk anak-anak.

Berbagai rangkaian aktivitas menarik dihadirkan untuk anak – anak selama menginap diantara pada Minggu (7/7) anak-anak bisa menikmati breakfast bersama Superhero di Narendra Restaurant. Kegiatan makan pagi bersama jagoan anak-anak ini sukses memberikan kesan tersendiri bagi para tamu yang menginap. Selama liburan selama breakfast juga tersedia Kids Corner menu khusus anak-anak yang menarik dari segi bentuk, warna, maupun rasanya. Breakfast bersama Superhero akan hadir kembali besuk Sabtu, 13 Juli 2024.

Aktivitas lainnya yaitu pada hari Senin – Rabu, 8-10 Juli 2024 mulai pukul 15.00 – 17.00 wib akan ada kegiatan Clay Tastic Painting yaitu kegiatan mewarnai yang akan mengasah kemampuan berpikir anak, meningkatkan kreativitas dan daya imajinasi serta mengajarkan anak untuk bersosialisasi. Kegiatan ini akan berlangsung di area D’Pool Bar The Sunan Hotel Solo.

Program Cooking Class juga akan diadakan pada Kamis, 11 Juli 2024 pukul 15.00 wib di area kolam renang. Program kelas dekorasi cupcake dan donat bersama pastry chef kita diharga Rp 100.000,-/anak, sudah termasuk topi, celemek & sertifikat. Kelas dekorasi ini mengajarkan anak untuk menjadi lebih kreatif dan memahami komposisi bahan makanan.

Tak kalah menarik akan ada Kids Herb Class yaitu program membuat /meracik jamu tradisional bersama ahli yang sudah profesional bertujuan untuk melestarikan dan mengenalkan berbagai macam produk jamu. Selama menginap, anak-anak juga bisa berenang di kolam renang khusus anak yang sudah tersedia pelampung karakter yang lucu. Terdapat juga Kids Club yang terletak di Lobby Area dengan berbagai permainan yang menarik.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, “Kami memberikan rangkaian pengalaman libur yang tak terlupakan bagi keluarga dan siap menjadi destinasi liburan favorit selama di kota Solo. Tunggu apa lagi nikmati moment liburan bersama buah hati tercinta hanya di The Sunan Hotel Solo. Liburan di Solo Liburan di Sunan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan