Bersama Damkar Dan Pengelola Matahari Singosaren, Babinsa Kemlayan Cek Alat Pemadam Kebakaran

SURAKARTA | KABARJOGLO.COM – Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya,serta memelihara keamanan dan kondusifitas wilayah binaan, Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta Serda Catur Handoko bersama dengan petugas dari dinas kebakaran (Damkar) dan pengelola Mall Matahari Singosaren melaksanakan pengecekan alat pemadam kebakaran, bertempat di lantai dasar Mall Matahari Singosaren , Kelurahan Kemlayan Kecamatan Serengan, Selasa (16/07/2024).

Serda catur Handoko mengatakan dengan sidak kegiatan pengecekan alat pemadaman kebakaran ini, tentunya agar pengelola Mall Matahari Singosaren bisa mengerti dan paham bisa mengatasi bilamana terjadi kebakaran.

Bacaan Lainnya

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami selaku Babinsa untuk terjun langsung ke Lapangan guna menjaga dan memelihara keamanan di wilayah binaan, salah satunya dengan melaksanakan pengecekan alat pemadam kebakaran di Mall Matahari Singosaren ini.”ujarnya.

“Dan tentunya kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan secara rutin dan berkala guna meyakinkan alat pemadam kebakaran tersebut dalam kondisi baik dan layak pakai sehingga siap sewaktu-waktu dipergunakan.”pungkas Serda Catur.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan