Kasiter Rem 081/DSJ Salurkan Bantuan Sosial di Lokasi TMMD ke-121 di Ponorogo.

Ponorogo – Kasiter Rem 081/DSJ, Letkol Inf Subagya, memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Selur, lokasi penyelenggaraan TMMD ke-121 oleh Kodim 0802/Ponorogo.

Letkol Inf Subagya menyampaikan harapannya agar bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban kebutuhan harian masyarakat yang menerimanya. “Silakan diterima, semoga bisa bermanfaat,” ucapnya saat menyerahkan bantuan tersebut dalam kunjungan Tim Wasev TMMD ke-121 yang dipimpin oleh Marsma TNI Dr. Agus Priyanto di Balai Desa Selur, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, pada Selasa (13/8/2024).

Kegiatan TMMD di Desa Selur ini mencakup berbagai proyek pembangunan infrastruktur untuk mendukung kemajuan desa. Pembangunan tersebut meliputi empat titik rabat jalan, satu titik pelebaran jalan, dan tiga titik tanggul penahan jalan. Selain itu, terdapat program renovasi rumah tidak layak huni yang menjadi bagian dari program unggulan Kasad.

Mengenai berbagai sasaran fisik tersebut, Kasiter berharap semuanya bisa diselesaikan tepat waktu dan sesuai dengan target yang telah ditetapkan. “Kami berharap sisa waktu yang ada dapat dimanfaatkan secara optimal sehingga saat penutupan nanti, seluruh pekerjaan dapat selesai dan langsung dapat digunakan oleh masyarakat,” tuturnya.

Lebih lanjut, Letkol Inf Subagya berharap bahwa hasil dari pembangunan ini akan membawa manfaat yang luas dan signifikan bagi masyarakat setempat. “Sesuai dengan tujuan program TMMD, kami berharap ini dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Desa Selur,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan