Artotel Wanderlust Sambut Kemerdekaan dengan Program “Gempita Nusantara” di Rooms Inc Semarang.

Semarang — Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79 pada 17 Agustus 2024, Artotel Wanderlust meluncurkan program spesial bertajuk “Gempita Nusantara” di Rooms Inc Semarang. Program ini menawarkan berbagai pengalaman unik yang mencakup Jelajah Nusantara (stay), Rasa Nusantara (dine), Suara Nusantara (play), dan Gaya Nusantara (shop), yang berlangsung sepanjang bulan Agustus 2024.

**Jelajah Nusantara** memberikan penawaran menginap spesial dengan diskon 17% bagi anggota Artotel Wanderlust di seluruh hotel yang berada di bawah naungan Artotel Group. Selain itu, anggota juga berkesempatan mendapatkan double points untuk setiap transaksi program ini melalui aplikasi Artotel Wanderlust.

Sementara itu, Rasa Nusantara menghadirkan berbagai kuliner khas Nusantara yang autentik sesuai dengan wilayah hotel berada. Di Rooms Inc Semarang, para tamu dapat menikmati:

– Bubur Glewo – Nasi dengan kuah santan dan lauk daging atau koyor khas Semarang, seharga Rp 48.000.
– Nasi Ayam – Nasi gurih dengan suwiran ayam opor dan labu siam, seharga Rp 48.000.
– Ketan Kinco – Ketan gurih berpadu dengan manisnya kinco, seharga Rp 38.000.
– Lumpia Semarang- Lumpia khas Semarang, seharga Rp 32.000 per porsi.
– Tahu Gimbal – Tahu goreng dengan gimbal, lontong, dan bumbu kacang petis udang, seharga Rp 48.000.
– Bir Pletok – Minuman rempah khas Betawi tanpa alkohol, seharga Rp 32.000.
– Congyang Juice – Cocktail lokal berbahan dasar Congyang, seharga Rp 68.000.
– Jamu Jun – Minuman hangat dari tepung beras dan rempah khas Semarang, seharga Rp 28.000.

Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group, menyatakan, “Sebagai perusahaan manajemen operator asli Indonesia yang mengusung konsep lifestyle, kami bangga menyajikan program Gempita Nusantara untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan dan mempromosikan keragaman budaya Nusantara. Program ini dirancang untuk memberikan pengalaman lengkap kepada tamu, dari menginap hingga menikmati kuliner khas, serta kegiatan menarik lainnya. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan program-program serupa dengan tema menarik di masa mendatang.”

Kusnadi, General Manager Rooms Inc Semarang, menambahkan, “Hadirnya makanan khas Indonesia, khususnya dari Jawa Tengah dan Semarang, diharapkan dapat memberikan warna tersendiri di Meet n’ Eat Resto & Space Bar Rooms Inc Semarang.”

Artotel Wanderlust, yang diluncurkan pada tahun 2022, adalah program loyalitas dari Artotel Group yang menawarkan berbagai keuntungan eksklusif bagi anggotanya. Dengan mengunduh aplikasi Artotel Wanderlust di Google Play Store (Android) atau App Store (iOS), tamu dapat mendaftar sebagai anggota secara gratis dan menikmati diskon hingga 10% untuk menginap, diskon 5-15% untuk F&B, serta berbagai keuntungan lainnya seperti Birthday Reward, gratis room upgrade, dan VIP treatment tergantung pada tingkat keanggotaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan