DPD LDII Boyolali Hadiri Upacara HUT ke-79 RI di Alun-Alun Kidul Boyolali

BOYOLALI – Perwakilan dari Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Boyolali menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Boyolali. Acara ini dilaksanakan pada Sabtu (17/8/2024) di Komplek Perkantoran Terpadu Alun-Alun Kidul Boyolali, dengan tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju.”

Rombongan LDII Boyolali yang hadir dalam upacara tersebut dipimpin oleh Ketua DPD LDII Boyolali, H. Suwardjo, SE., Msy., didampingi oleh Sekretaris DPD LDII Boyolali, H. Dwi Suharno, serta 31 personil Satgas LDII.

H. Dwi Suharno menyampaikan rasa bangganya dapat berpartisipasi dalam upacara tersebut. “Ini merupakan suatu kehormatan bagi LDII Boyolali bisa ikut merayakan dan memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia. Kami sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Boyolali yang selalu menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik dengan ormas-ormas, termasuk LDII Boyolali,” ujarnya.

Upacara pengibaran Bendera Merah Putih yang berlangsung khidmat dipimpin oleh Bupati Boyolali, H. Mohamad Said, SH., sebagai Inspektur Upacara, dan pembacaan doa dilakukan oleh Kepala Kemenag Boyolali, KH. Taufiqurrohman, S.Ag.

Usai upacara, Bupati Boyolali bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melanjutkan kegiatan dengan melakukan ziarah kenegaraan di Taman Makam Pahlawan Ratna Negara Boyolali. Ziarah ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan