Yonzipur 5/ABW : Tingkatkan Hubungan Harmonis dengan Warga Binaan

Kapuas Hulu – Satgas Pamtas RI -Malaysia Yonzipur 5/ABW, Pos Kapar yang dipimpin langsung oleh Danpos Pelda Syarifuddin di dampingi anggota melaksanakan kegiatan Anjangsana di kediaman Bapak Ferdi, di Dusun Guntul, Desa Sungai Senunuk, kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas hulu, Rabu (21/08/2024).

Berbagai upaya terus dilakukan untuk menjaga keharmonisan dan keamanan di daerah Sungai Senunuk, salah satunya dengan kegiatan Anjangsana di rumah warga binaan. Kedatangan anggota satgas sambut dengan hangat oleh Bapak Ferdi.

Pelaksanaan Anjangsana ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan mempererat hubungan persaudaraan Personel Satgas dengan warga binaan Desa Sungai senunuk dan juga bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi warga yang ada di desa tersebut.

“Kegiatan anjangsana ini akan sering kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami dengan masyarakat perbatasan  serta membantu kesulitan-kesulitan yang di alami warga kami disini,” ujar Danpos Kapar.

Sementara itu, Bapak Ferdi yang sehari-hari sebagai Pekerja di PT Kaa Sawit, merasa senang atas kedatangan Personil Satgas ke desa dan mengucapkan rasa terima kasih kepada anggota pos yang selalu datang melihat masyarakatnya yang ada di desa Sungai senunuk, Kecamatan Batang Lupar, Kapuas Hulu.

“Saya bangga karena Bapak TNI sudah berkunjung dan silaturahmi langsung dengan kami, semoga silaturahmi ini selalu terjalin dengan warga di daerah kami sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada warga Desa Sungai Senunuk” Ucap Ferdi.

(Pen Satgas Yonzipur 5/ABW)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan