Dandim Boyolali Pimpin Apel Persiapan HUT ke-79 TNI di Jakarta

Boyolali – Komandan Kodim 0724/Boyolali, Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S.Pd., M.Han., memimpin apel kesiapan personel dan materiil dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI. Apel digelar di lapangan Makodim 0724/Boyolali, Jl. Padanaran, Desa Tegalmulyo, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, pada Jumat (27/9/2024).

Apel ini bertujuan memastikan kesiapan personel yang akan berpartisipasi dalam kegiatan perayaan HUT ke-79 TNI, yang akan diselenggarakan di Monas, Jakarta. Dandim Boyolali menekankan pentingnya menjaga kebanggaan dan kehormatan sebagai prajurit yang terlibat dalam peringatan ini.

Dalam arahannya, Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo menekankan, “Partisipasi kita dalam peringatan HUT TNI ke-79 di Jakarta adalah suatu kebanggaan dan kehormatan. Laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, jaga nama baik satuan, dan yang terpenting, pastikan selalu menjaga kesehatan dan kesiapan diri.”

Dengan semangat kebersamaan, perayaan HUT TNI kali ini juga akan dimeriahkan dengan pesta rakyat yang diharapkan menjadi ajang kebanggaan bagi seluruh masyarakat dan TNI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan