Berolahraga Sambil Membatik, Cara HARRIS Solo Merayakan Hari Batik

Surakarta – Dalam rangka memperingati Hari Batik yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2024, HARRIS Solo turut merayakannya dengan cara yang berbeda. HARRIS Solo yang setiap bulannya mengadakan kegiatan olahraga, kali ini mengkombinasikannya dengan aktifitas membatik.
Tepat di hari Minggu, pada tanggal 6 Oktober 2024, HARRIS Solo menggelar acara poundfit sambil membatik yang berlokasi di Taman Ageng. Kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan masyarakat Kota Solo dengan dresscode batik pada pukul 6.30 pagi. Kegiatan tersebut berlangsung dengan seru dan bertabur hadiah dari sponsor.
Para peserta dengan semangat mengikuti olahraga poundfit dengan outfit batik terbaik mereka. “Setelah olahraga, mereka diajak untuk membatik secara berkelompok untuk merasakan sensasi membatik dengan menggunakan alat membatik yang telah disediakan”. Katarina – Marketing Branding HARRIS Solo.
Selain itu, untuk mendukung gerakan pelestarian budaya batik, pada tanggal 2 Oktober 2024 HARRIS Hotel Solo akan mendatangkan pembatik profesional dari Batik Gunawan Setiawan yang berlokasi di Kauman. Marketing & Branding HARRIS Solo, Katarina Jessica menambahkan pembatik akan membatik kain di area lobby hotel agar mudah dilihat dan menjadi daya tarik pengunjung dan tamu hotel dapat juga mencoba pengalaman membatik secara gratis.
Pada waktu yang sama, pihak HARRIS Solo juga menyediakan tempat dan kesempatan bagi para pelaku pembatik untuk menawarkan produknya kepada para tamu selama satu minggu di area lobby.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan