Tingkat Hunian Kamar Solo Paragon Hotel & Residences Pada Periode Haul Solo ke-113

Solo – Haul atau peringatan hari wafatnya Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi yang sudah menjadi tradisi tahunan selalu dihadiri jemaah dari berbagai kota, acara Haul Al Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi atau Haul Solo ke-113 kembali diadakan pada tanggal 22 hingga 24 Oktober 2024, berlangsung di Masjid Riyadh, di Jl. Ibu Pertiwi, Pasar Kliwon, Surakarta.

Acara Haul Solo ke-113 tersebut mempengaruhi tingkat hunian kamar Solo Paragon Hotel & Residences mencapai 98% dari total 206 kamar. Dari persentase tersebut, 75% diantaranya merupakan tamu yang mengikuti kegiatan Haul, sedangkan selebihnya merupakan tamu dengan tujuan lain. Tamu yang menginap berasal dari berbagai daerah seperti Kalimantan, Sumatera, dan Jawa.

“Terdapat perubahan skema dalam pemesanan kamar tahun ini dari tahun sebelumnya, tahun ini pemesanan kamar dilakukan kurang dari satu minggu melalui pemesanan secara langsung dan pemesanan melalui pihak ketiga, sedangkan tahun lalu pemesanan dilakukan kurang dari satu bulan. Dalam periode ini, kami menerapkan harga mulai dari Rp. 1.295.000, nett/room/night untuk tipe kamar Superior termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.” ujar Fajar Dwi, Assistant Front Office Manager Solo Paragon Hotel & Residences.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi WhatsApp Reservasi Solo Paragon Hotel & Residences di +62 271 7655888. Kunjungi juga website resmi Solo Paragon Hotel & Residences di www.soloparagonhotel.com dan ikuti akun Instagram @soloparagon untuk mendapatkan update terbaru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan