SOSIALISASI SISKOPATUH Serta Launching Kerjasama Bank Syariah Mandiri Bersama Sahid Tour

Surakarta, Kabarjoglo.com – Sahid Tour atau PT Sahid Gema Wisata merupakan salah satu unit usaha dari Sahid Hotel Group yang berkantor Pusat di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta. sejak tahun 1992, Sahid Tour sudah mulai bergerak di bidang jasa haji dan umrah dan sudah memiliki cabang-cabang di Yogyakarta ( Hotel Sahid Yogyakarta) Solo (Hotel Sahid Solo), Surabaya (Hotel Sahid Surabaya), Semarang (Jalan titik Erlangga Tengah 1 nomor. 4 1 Depan Masjid Baiturohman), (Griya Sunyarangi Permai Blok A. 32), dan Jember (Jln.manggis Nomor. 50)

Sebagai penyelenggara ibadah umrah dan haji, Sahid tour telah mendapatkan surat izin dari Kementerian Agama RI seperti dibawah ini: izin umroh nomor. D/383/2018 tanggal 25 Juni 2018 . izin haji khusus nomor. D/449/2018 tanggal 12 Juli 2018.

Saat ini Sahid Tour  juga sudah mendapatkan akreditasi PPIU dari Kementerian Agama RI dan juga iso 9001/2015 dari Berau Versitas Perancis yang membuktikan bahwa kami selalu berbenah dan memperbaiki diri guna meningkatkan kualitas kinerja kami. Sahid Tour juga merupakan anggota dari Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan umrah Republik Indonesia(AMPHURI). dalam 3(tiga) tahun terakhir Sahid Tour telah melayani kurang lebih 2 ribu jemaah umroh dan 483 jemaah haji khusus

Adanya regulasi baru dari Kementerian Agama mengenai sistem komputerisasi pengelolaan terpadu umrah dan haji khusus( SISKOPATUH) membuat pihak Sahid Tour ingin mensosialisasikan kepada jemaah nya. untuk itu kami mengajak Kementerian Agama RI untuk memberikan sosialisasi ini pada tanggal 24 Oktober 2019 di Hotel Sahid Yogyakarta bersamaan dengan acara launching solusi umroh dan haji Bank Mandiri Syariah dengan Sahid Tour.

sejatinya kerjasama antara Saihd Tour  dan Bank Mandiri Syariah (BSM) dimulai sejak tahun 2009 yang artinya sudah berjalan 1 dasawarsa.

Dalam kesempatan kali ini kami bekerjasama Sekaligus tiga divisi yaitu: 1 divisi pawning (emas) adalah bagi jemaah yang mendaftarkan haji khusus di Bank Mandiri Syariah akan mendapatkan emas logam mulia 20 gram bebas biaya DP dan admin. 2 divisi haji dan umroh bagi jemaah yang mendaftarkan haji khusus di Bank Mandiri Syariah akan mendapatkan tabungan mabrur senilai Rp dua juta rupiah . 3 divisi mikro: setiap jemaah haji yang mendaftar Umroh melalui program pembiayaan berbasis tabungan dan tanpa jaminan akan mendapat uang saku senilai 400 real .

Dari Ketiga program tersebut Sahid Tour berupaya mengedukasi kepada para calon jemaahnya dengan solusi salah satunya menabung . Terutama jemaah haji yang sudah mendaftar agar memiliki persiapan finansial saat berangkat nanti.

Misalnya Tabungan Emas, selain jemaah memiliki persiapan finansial juga dapat kami perkirakan emas menjadi barang yang sangat berharga nantinya. Atau jemaah juga dapat menabung secara konsisten Sampai Waktu keberangkatannya Nanti.

Sedangkan mengenai pembiayaan umroh berbasis tabungan jemaah bisa mempergunakan kesempatan ini untuk berangkat umrah terlebih dahulu, dan mencicil setelah berangkat. Khusus program ini, jemaah tidak dapat memilih tanggal selain tanggal yang sudah ditetapkan Sahid Tour.

Ketiga bentuk kerjasama tersebut diharapkan dapat menjadikan solusi bagi masyarakat yang melaksanakan perjalanan ibadah haji khusus dan umrah, agar niatnya  dapat segera terwujud dengan mudah dan aman.

Sungguh merupakan suatu tantangan yang membahagiakan bagi Bank Mandiri Syariah dan Sahid Tour dalam menerima amanat para jemaah yang akan menjadi tamu Allah SWT Karena perjalanan ibadah haji dan umroh merupakan perjalanan spiritual bagi seorang muslim dalam menunaikan rukun Islam kelima.

Dan pada akhirnya, dengan dukungan dan doa dari masyarakat Insyaallah Bank Mandiri Syariah dan Sahid Tour akan tetap berkomitmen dan menjaga amanah para jemaah dalam menjalankan ibadah haji dan umroh

 

Rilis Sahid Tour.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan