BIMBINGAN MANASIK HAJI LDII MENGUCAPKAN TERIMAKASIH DAN MENYAMPAIKAN APRESIASI ATAS KEBERHASILAN PENYELENGARAAN HAJI TAHUN 1445H/2024M

Boyolali – Tiga armada Bus masuk ke halaman Kecamatan Ngemplak, setelah Bus berhenti ada beberapa jamaah haji turun dan mencari penjemput keluarga masing-masing. Terlihat rasa senang dan rasa letih, rasa senang bisa bertemu sebagian keluarganya dan rasa letih karena merasakan perjalanan kurang lebih 10 jam dari bandara Madinah.

H.Dwi Suharno selaku Sekretaris DPD LDII Boyolali dan ketiga rekannya sebagai pengurus Bimbingan Manasik Haji, berkunjung dan bersilaturohim di beberapa rumah jamaah haji pada Selasa, 23 Juli 2024. Hasil dari silaturohim tersebut para jamaah haji merasakan puas, lega dan bangga bisa melaksanakan ibadah haji, umroh dan sunah-sunah yang lain, semuanya bersyukur atas pemberian Alloh, serta berterima kasih atas bantuan dari Pemerintah Kabupaten Boyolali, mulai dari usaha dari Bapak Bupati mewujudkan miniatur berupa Ka’bah, Tugu Ula, Wustho, Aqoba, serta Gunung Sofa, Gunung Marwah, Lokasi Arofah, Muzdalifah yang telah di bangun di Dk.Singkil, Ds.Karanggeneng Kecamatan Boyolali, sangat-sangat membantu kami sebagai pengurus bimibingan haji, bagaimana kami memberi gambaran kepada jama’ah haji untuk melaksanakan ibadah haji di Mekah dan sekitarnya , Kami sebagai pengurus bimbingan manasik haji sangat berterimakasih dan memberi Apresiasi kepada Pemerintah kabupaten Boyolali, atas terwujudnya Wisata Edukasi|Religi Qolbu,”tuturnya.

H.Dwi Suharno juga tidak lupa berterima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada kemenag Kabupaten Boyolali yang telah memberi pelayanan mulai dari pendataan Administrasi, pelayanan pelaksanaan Bio Visa, sampai terbitnya surat Istitho’ah dan Paspor tidak ketinggalan pelayanan bimbingan manasik haji mulai dari Tingkat Kabupaten sampai bimbingan haji Tingkat Kecamatan. Serta berterima kasih juga kepada Kasi PHU Kemenag Bapak H.Drs. Sauman,M.Ag dalam rangka menata manifes, beliau mengundang KBIHU Mandiri, KBÍHUArofah, KBIHU Al-Kautsar. Bimsik MTA, Bimsik LDII diajak bermusyawaroh atau rapat, beliau dalam memimpin musyawaroh terasa sejuk tidak bertele-tele schingga dalam mengambil kebijakan bisa diterima oleh semua peserta musyawaroh, alhamdulillah semua peserta musyawaroh bisa sama-sama menerima hasil nya,”terangnya.

H. Dwi Suharno menambahkan bahwa Jama’ah haji kami merasa puas. bangga, dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Kabupaten Boyolali, Kepada Kemenag Kabupaten Boyolali serta kepada Pengurus Pemberangkatan Pemulangan haji dan kepada pihak-pihak lain yang tidak bisa disebut satu persatu, yang telah membantu sehingga dalam melaksanakan ibadah haji umroh dan sunah-sunah yang lain bisa lancar, sukses, amanfi amanillah, barokah, sehingga pulang dengan membawa predikat haji mabrur dan hajah mabruroh,”tambahnya.

Dr.KH.Taufiqurrohman selaku Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Boyolali menyampaikan dalam acara Rakor Evaluasi Penyelenggaraan Haji tahun 2024 yang dilaksanakan di Front One Hotel Jalan Adi Soemarmo No.1 Ngemplak Boyolali pada Kamis, 25 juli 2024, bersyukur Alhamdulliah baik dan memuaskan. Beliau berharap Pelayanan Penyelenggaraan Haji ke depan lebih optimal menuju kesempurnaan,”tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan