Sponsor

Bakti Sosial Koramil 04 Jebres Di Yayasan AL Kautsar

Solo,Kabarjoglo.com – Lettu Inf Narno Danramil  Jebres di dampingi Babinsa kelurahan Mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Endri Sarvian melaksanakan  kegiatan Baksos pemberian bantuan semen 10 sak ke Yayasan Al – Kautsar Surakarta di Tegal Mulyo RT. 03/IV Mojosongo Jebres Surakarta.  Jum’at, (23/3/2018).

“Dalam kehidupan sehari hari saling membantu sesama merupakan suatu perbuatan yang mulia, indahnya saling berbagi,” tutur Narno.

Penyerahan bantuan terima langsung oleh pimpinan Yayasan Ustadz Sugiyanto.”Saya selaku pimpinan yayasan  mengucapkan terima kasih kepada Koramil 04/Jbs Kodim 0735/Ska yang sudah memberikan bantuan bahan bangunan,” paparnya.

Dimana Yayasan Al – Kautsar Surakarta terletak di Tegal Mulyo Mojosongo, saat ini sedang membangun untuk menambah ruangan untuk proses belajar  bagi anak didiknya.

Danramil Lettu Narno menambahkan ” Jangan di lihat dari besar kecilnya bantuan yang di serahkan, tetapi lebih dari maknanya,” Tegasnya.

Kegiatan ini lakukan sebagai bentuk kepedulian sosial TNI khususnya Koramil 04/Jebres untuk mendekatkan diri kepada Masyarakat di wilayah Binaannya.

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR