Babinsa Nusukan Hadiri Pertemuan Rutin Lurah Se-kecamatan Banjarsari

Solo,Kabarjoglo.com – Upaya pemerintah kecamatan Banjarsari dalam memantau setiap perkembangan yang ada di wilayah atau kelurahan yang ada di kecamatan Banjarsari dan mempererat Hubungan Silaturrahmi sasama lurah salah satunya dengan menggelar pertemuan rutin lurah sekecamatan Banjarsari.

Rabu tanggal 30 januari 2019 pukul 17.00 Wib.Bertempat di Aula prabaswara kelurahan Nusukan jln.Sriwijaya Utara II No.6.
Kelurahan Nusukan mendapat giliran sebagai tuan rumah dalam pertemuan lurah sekecamatan banjarsari.

Pelda suprapto dan Serka M.Nasirin Anggota Koramil 02/ Bjs Dim 0735/ Ska ikut serta dan monitoring Pertemuan yang di ikuti lurah sekecamatan Banjarsari.
Kegiatan pertemuan di hadiri dan di pimpin oleh Camat Banjarsari Bpk Indradi Ap.SH.MM. pertemuan itu sendiri di laksanakan satu bulan sekali setiap tanggal 29 atau di sebut dengan dua sembilanan.

Pertemuan lurah sekecamatan Banjarsari Sebagai wadah koordinasi untuk menyamakan persepsi didalam melaksanakan tugas dan sebagai Evaluasi, selain itu pertemuan lurah juga untuk mempererat Hubungan silaturrohmi antar lurah sekecamatan Banjarsari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan