Kegiatan Komsos Menjadi Sarana Kedekatan Antara Babinsa Dengan Warganya

Solo,Kabarjoglo.com – Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa, salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya, inilah yang dilakukan oleh Babinsa kel Joyotakan Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta, Kopda Catur Handoko, pada hari Kamis 31 januari 2019 pukul 13.00wib menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warganya yaitu Bp Muklis, Bp Aris, dan Bp Suparmin di RT:IV RW:3 kel Joyotakan kec Serengan kota Surakarta.

Kegiatan ini merupakan salah satu hal yang paling penting dalam suatu kegiatan komsos  yaitu kebersamaan dan kepedulian Babinsa  kepada warga binaan.

Dengan kehadiran Babinsa di tengah – tengah warga merupakan suatu wujud kerja babinsa agar tahu apa yg dirasakan warga yg selama ini belum tercapai, keinginan warga serta pembangunan pemerintah, Babinsa bisa mengerti dan tahu sehingga dapat di sampaikan kepada perangkat kelurahan serta LPMK dalam forum pertemuan untuk dapat di sampaikan.

Dalam acara komsos ini Babinsa juga berpesan kepada warga agar tingkatkan keamanan serta kerukunan antar umat beragama demi terjalinya keharmonisan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan