Danramil Pedan Ikuti Apel Linmas Dalam Rangka Persiapan Pilkades Wilayah Pedan


Klaten,Kabarjoglo.com – Dalam rangkan persiapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tanggal 13 Maret 2019 Camat Pedan menggelar Apel Linmas di Halaman Kantor Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten bersama seluruh unsur terkait.(07/02/19)

Apel Linmas yang dilaksanakan di Pedan dihadiri oleh Dra. Wahyuni Sri Rahayu, Msi Camat Pedan, Kapt Inf. Asrori Danramil 04 Pedan, AKP Sutiman Hadi, SE, M.M, Kapolsek Pedan IPDA Karso, Kanit Binmas Polsek Pedan, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Ormas Kec. Pedan dan Linmas di 7 Desa.

Dalam Kesempatan itu Dra. Wahyuni Sri Rahayu, Msi Camat Pedan mengatakan wilayahnya yang akan melaksanakan Pilkades ada 7 Desa diantaranya Ds. Temuwangi, Ds. Beji, Ds. Ngaren, Ds. Bendo, Ds. Troketon, , Ds. Kalangan dan Ds. Kaligawe.

Kapten Inf Asrori Danramil 04 Pedan menegaskan bahwa TNI Polri akan selalu netral dalam Pilkdes, seluruh Linmas agar selalu siaga dan siap digerakan kapanpun untuk mendukung pelaksanaan Pilkades di wilayah Pedan.

Kemudian Kapolsek Pedan IPDA Karso juga menerangkan pihak Polri akan bersinergi dengan Koramil 04 Pedan untuk mendukung pelaksanaan pilkades yang aman dan damai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan