Peltu Dedy Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor TW I Kecamatan Batuwarno

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Batuud Koramil 06/Batuwarno Peltu Dedy Kurniawan mewakili Danramil 06/Batuwarno Kapten Inf Joko Susilo beserta Camat Batuwarno Khrisma Eko Setiyono S.Sos., menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor TW I tahun 2019 yang bertempat di Aula UPTD Puskesmas Kec.Batuwarno, Kamis(7/2).

Selain Camat Batuwarno Khrisma Eko Setiyono,S.Sos., dan Batuud Peltu Dedy Kurniawan turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Batuwarno yang diwakili Aiptu Sagino, Kepala KUA Kecamatan Batuwarno Suparna,S.Ag., Ka UPTD Puskesmas dr Efiani., Ka Koordinator PLKB, Kades/Lurah/ Pj Kades se-Kec.Batuwarno, Dinas Kesehatan Kab.Wonogiri Ibu Atik, & Bp.Purwadi, SKM.

Kegiatan setelah pembukaan diawali dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Doa, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Camat Batuwarno dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang sudah bersedia hadir dalam lokakarya mini lintas sektoral. Dan selamat datang kepada Kepala Dinas Kesehatan Kab.Wonogiri atau yang mewakili di acara lokakarya mini lintas sector.

Mari bersama-sama jajaran forkopincam membangun menjadikan masyarakat Batuwarno sehat. Pada musim penghujan ini, marilah kita secara bersama-sama lakukan pencegahan penularan penyakit DBD. Menggalakkan kegiatan PSN ( Pemberantasan Sarang Nyamuk) untuk pencegahan penyakit seperti TBC dan Cikungunya.

Kepala Dinas Kab.Wonogiri mengucapkan terima kasih kepada Jajaran UPTD Puskesmas Kec. Batuwarno yang sudah melaksanakan Akreditasi dengan predikat Madya. Mengapresiasi kegiatan PSN di wilayah Kec.Batuwarno sudah terjadwal dan terencana dengan baik. Terima kasih juga kepada jajaran Forkopincam Kec.Batuwarno tentang sanitasi jambanisasi sehingga penyakit berbasis lingkungan bisa di tekan.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian Materi dari Posbindu PTM yang dismapaikan oleh Kepala UPTD Puskesmas Batuwarno. Gerakan PSN yang disampaikan oleh Joko dan Bin Ibu Hamil yang dismapaikan Ibu Siti Murwani,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan