Hari ini : Rabu, 30 September 2020 07:13

Ratusan Pelajar Dari Tiga Kecamatan Ikuti Lomba PBB, TNI Di Utus Sebagai Dewan Juri

Wonogiri, Kabarjoglo.com Bertempat di Halaman Sekolah SMAN 1 Pracimantoro telah di adakan lomba PBB ( Peraturan baris berbaris) dengan maksud meningkatkan kwalitas Pramuka penggalang Sub rayon 02-03 Wuryantoro dan Baturetno yang bertajuk Tri Lomba Juang KE- VI yang di hadiri  ratusan peserta, tamu undangan dan sporter dari masing masing sekolah. Sabtu (1/2) kemarin.

Dalam kegiatan lomba PBB tersebut bertindak sebagai juri adalah Serma Didik Siswadi (juri 1), Serka SB. Munthe ( juri 2 ) Ade Hermanto (siswa SMAN 1 )

Hadir dalam kegiatan Camat Pracimantoro Warsito SIP. M.M. Kasek SMAN 1 Pracimantoro Drs. Nursahid, M.Pd. Wakasek SMA N1 Kesiswaan Samijan S.Pd. M.M. Pembina Pramuka Dra. Esthi Darmawati M.Pd.

 

Dalam sambutan nya Camat Pracimantoro Warsito menyampaikan. Pertama tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat rahmat dan hidayahnya kita dapat berkumpul di tempat ini dengan sehat walafiat dan tidak kekurangan suatu apapun.

Perlu para peserta lomba ketahui bahwa kegiatan ini selain mendidik mental, disiplin, juga mendidik para generasi penerus yang kuat, tanggung jawab, keratif dan inovatif.

Adapun Peserta yang mengikuti Lomba PBB  Pria, SMP N 1 Pracimantoro, SMP N 2 Pracimantoro, SMP PGRI 15 Pracimantoro, SMP N 1 Giritontro, SMP N 2 Giritontro, SMP N 1 Paranggupito.

Lomba PBB wanita SMP N 1 Pracimantoro, SMP N 2 Pracimantoro, SMP N 4 Pracimantoro, SMP PGRI 15 Pracimantoro, SMP Gajah Mungkur 11 Pracimantoro, SMPN 1 Giritontro, SMPN 2 Giritontro, SMPN 1 Paranggupito, SMP PANCASILA 13 Pracimantoro. (Pendim 0728/Wng)

Close
Close

SPONSOR