Hari ini : Selasa, 21 September 2021 03:53

Kapolres Pimpin Pasukan Merah PMI Untuk Seterilkan Mapolres Wonogiri

 

Wonogiri – Dalam rangka memberi rasa aman terhadap penyebaran Covid – 19 atau virus corona, Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Wonogiri melakukan penyemprotan terhadap Mako Polres Wonogiri di Jl. Raya Wonogiri-Wuryantoro KM. 2, Lingkungan Donoharjo, Kelurahan Wuryorejo, Kecamatan Wonogiri dengan menggunakan cairan disinfektan pembasmi virus yang kini sedang mengguncang seluruh wilayah di dunia tersebut, Rabu (18/3) siang.

Paur Kesehatan Polres Wonogiri Aiptu Lilik mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK,MH,M.Si menjelaskan kegiatan tersebut merupakan kelanjutan dari giat pencegahan virus Covid-19 di area Mapolres Wonogiri.

Paur Kesehatan menuturkan setelah sebelumnya diadakan pemeriksaan suhu tubuh oleh Dokkes Polres Wonogiri dan disediakannya hand sanitizer di berbagai sudut Mako Polres Wonogiri.

Paur Kesehatan menambahkan setiap sudut Mako Polres disemprot guna mencegah masuknya virus Covid 19 yang meresahkan akhir-akhir ini.

“Sebuah bentuk aksi berkelanjutan dalam rangka waspada terhadap adanya virus Covid 19, sehingga Kapolres Wonogiri beserta pejabat utama, anggota dan PNS di lingkungan Polres Wonogiri bisa bekerja dengan maksimal dalam rangka melayani masyarakat dalam rangka Polri Profesional Modern Terpercaya,” tegasnya.( red )

Related Posts

Terkini

Sponsor