Hari ini : Senin, 28 September 2020 03:40

Pastikan Keamanan Hadapi COVID-19, GoFood Luncurkan Layanan Pengantaran Tanpa Kontak Langsung melalui Opsi Teks Pesan Cepat

Jakarta, Kabarjoglo.com  – GoFood, layanan pesan-antar makanan bagian dari ekosistem super app Gojek, pada hari ini meluncurkan opsi pengantaran makanan tanpa kontak fisik secara langsung (contactless delivery). Inovasi ini berupa tambahan opsi teks pesan cepat pada fitur Chat di dalam pesanan GoFood antara pelanggan-mitra driver.

Layanan baru ini merupakan salah satu upaya berkelanjutan GoFood dalam mendukung himbauan pemerintah bagi masyarakat untuk beraktivitas #dirumahaja dan menerapkan konsep pembatasan sosial (social distancing) di masa pandemi global penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Food Officer Gojek, mengatakan, “Secara proaktif dan konsisten kami melakukan berbagai upaya untuk memastikan keamanan pada seluruh ekosistem Gojek, termasuk layanan GoFood melalui langkah proaktif meminimalisir penyebaran Virus Corona (COVID-19). Opsi pengantaran makanan tanpa kontak fisik secara langsung ini menjadi salah satu solusi cepat yang kami kembangkan untuk meningkatkan pengalaman berkuliner di rumah yang aman, tenang,dan nyaman.”

Close
Close

SPONSOR