Bersama Manajemen Baru Bunda Dian Eka , Staso Akan Rilis 5 lagu

Foto bersama habis wawancara di rumahnya, Dian ekawati (kiri) , Staso Prasetya ( tengah) dan istri felya Ardia Deffani (kanan) .foto/istimewa

Solo, Kabarjoglo.com – Setelah pecah kongsi dengan pihak managemen lama , dan sekarang di pegang Ibunda langsung, Staso Prasetya rencananya akan merelease dan menata ulang kembali aransemen lagu Ihklas ati dengan irama koplo.

” Tidak hanya lagu ihklas ati, lagu pepujaning ati rencananya juga akan ditata ulang video klipnya “Jelas Staso Prasetya kepada awak media di Rumahnya, Kamis sore (3/9)

Sedangkan untuk aransemen lagu pepujaning ati kata Staso, tidak akan di rubah, karena lagu tersebut merupakan moment awal Staso mengawali karir menyanyi dan membuat lagu.

Apalagi menurut Staso, aransemen lagu tersebut ada campur tangan ayahnya, almarhun Didi Kempot. Sehingga bagi dia lagu Pepujaning ati menjadi lagu kenangan terindah bersama orang tuanya.

Di lagu selanjutnya, selain melaunching lagu ‘Ninggal Lara’ yang rencananya akan di launching akhir bulan September, Staso juga akan merampungkan lagu yang berisi kisah cinta orang tuanya, Didi Kempot dan Dian Ekawati.

‘ Yang pasti di dalam lagu tersebut ada Stasiun Balapan” Jelas Staso dalam keteranganya.

Staso Prasetyo, putra sulung maestro campursari alm Didi Kempot dengan Dian Ekawati, pasca managemen di kelola sendiri oleh ibundanya, berusaha terus menggarap lagu lagu baru dan mengebut video klip.

” Beberapa show menyanyi di daerah juga sudah masuk ke pihak managemen yang baru. Namun tetap masih harus menyesuaikan tatanan new normal’ tutup Staso dalam keteranganya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan