Canting Londo Kitchen Angkat Musik Keroncong


SOLO – Canting Londo Kitchen menghadirkan program reguler yang dapat dinikmati oleh pengunjung restoran bergaya kolonial tersebut. Program tersebut bertajuk Gongso Roncong yang hadir setiap hari Jumat di Latar Laweyan, area outdoor yang berada di belakang bangunan utama Canting Londo Kitchen.

Penamaan Gongso Roncong tersebut memiliki makna yang merepresentasi keseluruhan program. ”Gongso” menunjukkan adanya hidangan utama berupa olahan gongso yang ditambah aneka sayur dan lalapan, aneka wedang rempah, gerobak ronde asle, serta gerobak bakmi jowo.

Di sisi lain, “Roncong” berarti acara utamanya, yakni pagelaran musik keroncong yang dipersembahkan oleh orkes Maifi Keroncong Entertainment.

Canting Londo Kitchen sengaja menghadirkan musik keroncong bersamaan dengan hidangan gongso untuk mengajak pengunjung bernostalgia dengan suasana yang berbeda.

Acara ini bersifat Free Entry dan berlaku untuk umum mulai pukul 18.00 WIB. Pengunjung dapat menikmati sajian yang tersedia di stall dengan harga yang sangat terjangkau, hanya mulai dari Rp 15.000,- saja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan