SOLIA ZIGNA MENYABET JUARA II MOCKTAIL COMPETITION ALANA HOTEL

Solo, Kabarjoglo.com – Beberapa hari lalu, Alana Hotel & Convention mengadakan FB kompetisi yaitu membuat Mocktail. Dimana untuk pesertanya adalah tingkat Mahasiswa dan karyawan hotel . Ada sekitar 20an peserta yang mengikutinya, dan terbagi menjadi 2 babak. yang pertama adalah babak penyisihan yang nantinya dari semua peserta yang ikut akan di ambil menjadi 10 peserta terbaik yang nantinya akan masuk ke babak final, dan kemudian akan di ambil juara 1,2,dan 3.

Solia Zigna di wakili oleh Dwi Aprilia safari, berKompetisi dengan membuat 2 macam konsep minuman . Pada babak penyisihan April membuat minumaan yang bertemakan Wonderfull journey , yang berbahan dasar Bubbelgum liquid, cascara, dan juga earl grey. Kedua menu itulah yang membawa April lolos masuk kebabak final .

Di babak final April membuat munuman yang di berinama “Perfect team” Berkonsep sarang burung yang melindungi emas dari terjalnya bebatuan.
Minuman ini mengunakan bahan dasar buah” Duet ” yang merupakan isi dari challange black box. Buah duet yang memiliki rasa bitter kita kombinasikan dengan cranberry juice , lime dan topping air kelapa.yang mengantarkan April menjadi juara 2 pada kompetisi tersebut

Pos terkait

Tinggalkan Balasan