PD SALIMAH SUKOHARJO SELENGGARAKAN RAPAT KERJA PENGURUS BARU DAN HALAL BI HALAL PENGURUS LAMA DAN BARU

Pengurus Daerah Salimah Sukoharjo Baru dan Lama.

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – PD Salimah Kabupaten Sukoharjo menyelenggarakan Rapat Kerja Pengurus Baru 2023-2028 berbarengan dengan serah terima jabatan dan halal bi halal. Raker dilaksanakan di Rumah Makan Gubug Darmo Nguter Sukoharjo dan dihadiri oleh  Pengurus Daerah Salimah Sukoharjo baru dan lama. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Salimah dan tilawah yang dibawakan oleh Bretani Raviah, S.Pd.

Ketua Dewan Pengawas Salimah (DPSD) Sukoharjo, Seti Rahayu S.Pd beserta anggotanha tidak dapat hadir pada acara ini dan menyampaikan taujih yang diwakilkan kepada Ketua PD Salimah Sukoharjo. Dalam taujihnya beliau menyampaikan bahwa soliditas tim dalam suatu organisasi merupakan esensi yang mendasari pelaksanaan program dan pencapaian tujuan.  Allah Ta’ala memberi perhatian spesifik melalui kehadiran Surah Ash Shof, meski hanya empat belas ayat, namun sarat pesan yang menekankan persatuan dan kesatuan. Kesamaan antara perkataan dan perbuatan, keselarasan garis besar haluan organisasi dengan pelaksanaan program kerja, tetap konsentrasi pada tujuan, visi organisasi dan program kerja, sesuai antara janji dengan realisasi yang menuntut konsentrasi agar tidak sekedar menjadi reaktif, tambahnya.

Ketua PD Salimah, Arin Rahmawati, S.Pd dalam sambutannya setelah menyampaikan taujih dari Ketua DPSD Sukoharjo menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih atas kehadiran seluruh pengurus baru dan lama juga mengucapkan ikrar halal bi halal. Sambutan diakhiri dengan penegasan kepada seluruh pengurus baru agar membenahi dan merealisasikan program kerja lima tahun ke depan yang telah disusun.

Acara inti kegiatan ini adalah serah terima jabatan dilanjutkan perkenalan pengurus lama dan baru. Acara inti kedua adalah penyampaian program kerja masing-masing kepengurusan. Penyampaian program kerja masing-masing pengurus dimaksudkan untuk mendapatkan masukan dari semua pengurus terkait program kerja telah disusun dan untuk bisa dikolaborasikan dengan departemen lain. Hasil pleno program kerja agar diperbaiki di masing-masing departemen kemudian dikumpulkan Kembali ke sekretaris untuk dikompilasikan menjadi program kerja PD Salimah Sukoharjo Periode 2023-2038.

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan makan siang semua peserta sekaligus foto Bersama. Barakallahu fii umrik kepada seluruh pengurus PD Salimah Sukoharjo periode 2023-2028 yang telah menyusun program kerja untuk lima tahun ke depan. Semoga ke depan Salimah Sukoharjo semakin maju dan dapat mewujudkan sebagai ormas perempuan pelopor dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak dan keluarga Indonesia.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan