Lafolla Resto and Bar Peringati Anniversary ke 3 Ini Rangkaian Acaranya.

Solo, Kabarjoglo.com – Lafolla Resto & Bar memperingati Anniversary yang ke tiga tahun dengan mengambil tema ‘Urban Society’ dengan tujuan ingin kembali merangkul berbagai komunitas anak muda di Soloraya, untuk menyalurkan kreatifitasnya di panggung live musik, jelas Tedy Manager Marketing dan Komunikasi Lafolla Resto & Bar.

Lafolla tidak sendirian, memiliki  beberapa korporate seperti kedai 50 dan gym. Oleh karena itu kami mengajak anak anak muda masuk ke dalam komunitas Lafolla.Di laffola anak anak muda tak hanya nongkrong ngopi, tetapi juga ada komunitas musik indi, hiphop, dangdut, reagge dan semua komunitas berbagai genre.

Tedy Manager Marketing dan Komunikasi Lafolla Resto & Bar.(foto/iws)

lebih lanjut Cornelis Pamungkas Juni (Lukas ) selaku manajer operasional menyampaikan  di ulang tahun ke-3 lafolla kita mengusung konsep dengan adanya entertain yang mengarah ke komunitas juga terus ke segmen dangdut  komunitas DJ. kita anniversary dari tanggal 27 Kamis sampai hari Minggu sampai tanggal 30 yang di hari kamis kita mengusung konsep di Bob karena konsep di tahun ini kita memakai konsep Urban Society untuk di kamis kita running dengan dua komunitas di Solo yang pertama kok calypso dengan tos Robin mengusung konsep rap battle yang belum pernah dilakukan di hotel lainnya di Solo.

semoga harapan saya juga menjadi pematik untuk komunitas box di kota Solo biar menyala lagi karena untuk beatbox sudah mulai turun itu terus di hari Jumat kita mengusung yang lagi trend jadi DJ karaoke kita kolaborasi dengan mendadak karaoke untuk di hari Sabtu kita memakai komunitas DJ Party .

Cornelis Pamungkas Juni (Lukas ) selaku manajer operasional Lafolla (foto/iws)

untuk dari Minggu kita running untuk musik dangdut yang menggandeng depan mitos di tengah rangkaian acara itu kita juga mengundang komunitas free Fire menjadi tempat turnamen itu untuk beberapa rangkaian acara kita juga mengundang untuk komunitas Gravity juga Garis besarnya itu untuk acara anniversary tahun ini untuk konsepnya kita ke depan tetap mengusung konsep yang sebagai tempat nongkrong anak muda di kota Solo Semoga bisa menjadi translator juga untuk segala komunitas tentang baik itu komunitas motor komunitas musik kita Open

semua komunitas export juga mungkin kita bakar running tematik nanti satu atau dua bulan sekali yang menjadi basecamp komunitas paling untuk komunitas biboy nanti tak gabung sama dengan komunikasi itu jadi satu dari satu sama Vivo yang ketiga ini dan di depan programnya mau seperti apa .

” untuk kedepannya tetap mengusung tempat nongkrong dengan harga murah terus dengan sajian entertain yang terbaik juga untuk dailynya kita bakal ada movie time untuk di tempat di belakang di garden itu nanti tematik untuk pemutaran filmnya. Tutup lukas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan