Koramil 04/Jebres Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke- 78 Dengan Menggelar Lomba Bulu Tangkis

Solo,Kabarjoglo.com – Babinsa Kelurahan Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Kodim 0735/ Surakarta Serma Teguh Susanto bersama dengan Bhabinkamtibmas dan lurah Kepatihan Kulon menggelar turnamen bulu tangkis dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 78 yang diadakan digedung serba guna Jagalan, Kecamatan Jebres, Selasa (15/08/2023).

Ditegaskan Serma Teguh Kegiatan lomba bulu tangkis ini diikuti oleh warga masyarakat serta staf kelurahan.

Bacaan Lainnya

“kegiatan dilaksanakan untuk menumbuhkan kebersamaan serta cinta tanah air sehingga para pemain selalu menjunjung tinggi sportivitas.”ujarnya.

“selain memiliki tugas pokok pembinaan serta menjaga keaman wilayah kami juga harus membina olahraga salah satunya adalah cabang olahraga bulu tangkis ini.”terangnya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan olahraga guna memberikan kesempatan kepada para pecinta bulu tangkis, khusus nya bagi seluruh warga Kepatihan Kulon untuk mengembangkan bakat dan kemampuannya.”imbuhnya.

*kegiatan ini sebagai bentuk syukur kepada para pahlawan yg telah gugur dalam membela kemerdekaan.”pungkas Serma Teguh.

Hadir dalam kegiatan Lanang Adi S. SE. MM., Sekcam Jebres Hanang Setyawan SE. MM, lurah Kepatihan Kulon ,Babinsa,Bhabinkamtibmas, Staf Kelurahan, serta warga dan Linmas.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan