Solia Zigna kampung Batik melaksanakan Upacara bendera dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI ke 78

Solo – Pagi ini 17 Agustus 2023 agar tidak tergerus dengan perkembangan jaman saat ini, serta menyambut momen Hari Kemerdekaan RI yang ke78 tahun, Petugas Upacara dan Management Solia Zigna Kamung Batik mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah di indonesia. Menurut Bapak Gusti Muchlis selaku Cluster General Manager Solia Hotels, ”upacara pagi ini menjadi panggilan untuk bertindak sebagaimana kita generasi penerus bisa menerusakan perjuangan di dalam Solia Zigna Kampung Batik untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk tamu, serta berkomitmen untuk bekerja keras lagi dan menjadi pribadi yang berintegritas.”
Upacara yang dialaksanakan tepat pada pukul 07.00 WIB di area parkir Canting Londo diikuti oleh karyawan Solia Zigna Kampung Batik berjalan hikmat dan lancar. Setelah upacara juga terdapat prosesi potong tumpeng yang di serahkan General Manager kepada staff, ini sebagai bentuk simbolis eratnya hubungan didalam satu visi untuk mencapai Solia Zigna Kampung Batik lebih gemilang kedepannya yang terinspirasi oleh semangat kemerdekaan.
Melanjutkan momen kemeriahan kemerdekaan di area Lobby Solia Zigna Kampung Batik sudah menyiapkan makanan dan minuman yang bertema kemerdekaan yaitu 17 Mocktail dengan nama nama unik khas kemerdekaan seperti REVOLUSI, PERJUANGAN, KESATUAN, REPUBLIK, NKRI Dll. 8 Minuman Rempah dan 45 Macam Jajan Pasar. Yang mana minuman dan makanan ini di sajikan untuk tamu sebagai salah satu benefit tamu yang datang menginap di hari kemerdekaan ini. ”Kami siapkan sejumlah minuman dan makanan sesuai angka kemerdekaan 17 -8 – 45, melalui tradisi ini hotel turut berkontribusi dalam menjaga dan merayakan warisan berharga yang diberikan oleh para pahlawan bangsa.” ungkap Ajeng Ayu PR & Executive Secretary Solia ZignaKampung Batik.
Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi Solia Zigna Kampung Batik di jl Dr Radjiman no 525, Laweyan dengan no telp 0271 – 7470000, bisa juga melalui website kami di www.soliahotels.com/solia-zigna atau di instagram kami di @soliazigna atau @cantinglondo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan