The Sunan Hotel Solo Hadirkan Promosi Masakan Eropa

Solo, Kabarjoglo.com – The Sunan Hotel Solo kembali akan memanjakan lidah pecinta kuliner dengan menggelar acara promosi masakan dengan menu khas Eropa yang bertajuk ” European Food Festival”. Promosi ini berlangsung sepanjang bulan October – December 2023 mulai pukul 19.00-22.00 WIB di Narendra Restaurant.

Gelaran European Food Festival akan disajikan secara prasmanan mulai dari hidangan pembuka sampai penutup. Hadir setiap hari Sabtu selama bulan Oktober – Desember 2023 mulai pukul 19.00 – 22.00 wib di Narendra Restaurant. Harga yang ditawarkan Rp 138.000,- nett /person dengan minimal pemesanan 30 orang. Tidak hanya menikmati promo masakan saja para tamu juga akan dihibur dengan sajian live music singer & player yang akan semakin memeriahkan suasana makan malam istimewa ini.

Berbagai macam menu Eropa hasil racikan Executive Chef The Sunan Hotel Solo Kiki Dwi Septiawan ini akan diawali dengan aneka hidangan pembuka seperti German Potato Salad dan Pumpkin Soup with Garlic Bread. Untuk hidangan utama tersedia Roasted Chicken, Potato wedges, Fish & Chips, Beef Bourguignon dan Vegetable Ratatouille. Untuk hidangan penutup para tamu dapat menikmati Crème Brulee & Strawberry Millfuille yang menggoyang selera. Tidak lupa tersedia juga Corner yang menyajikan Pizza Marinara dan Pasta Penne Bolognese.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan promosi masakan yang digelar secara rutin setiap bulan dengan suguhan berbagai jenis makanan nusantara maupun manca negara ini bertujuan untuk memperkenalkan seni kuliner dan keragaman masakan yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum dan tamu hotel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan