Jaga Kebugaran Dan Stamina Fisik, Kodim 0735/Surakarta Gelar Senam Pagi Bersama

Solo,Kabarjoglo.com – Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta memelihara stamina fisik, Kodim 0735/Surakarta menggelar olahraga senam pagi bersama yang diikuti oleh seluruh Anggota baik Militer maupun PNS dan juga anggota Persit KCK Cabang L Kodim 0735/Surakarta bertempat di lapangan Upacara Makodim Jln.A Yani No. 349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Kamis (26/10/2023).

Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Eko Hardianto S.H., M.I.P melalui Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Kodim Kapten Cpl Warji mengatakan bahwa kegiatan senam pagi bersama ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta meningkatkan stamina fisik Prajurit.

Bacaan Lainnya

“Selain itu kegiatan olahraga dan senam pagi bersama ini juga merupakan salah satu bentuk kegiatan pembinaan satuan dibidang olah raga.”ujarnya.

“Dan untuk menambah semangat olahraga sengaja kita datangkan instruktur senam dari luar yang merupakan ahlinya di bidang senam sehat ini.” jelasnya.

“Alhamdulillah kegiatan olahraga dan senam pagi bersama ini berjalan dengan tertib lancar dan aman serta dilaksanakan dengan penuh semangat,”imbuhnya.

“Dan untuk kedepannya kegiatan ini akan rutin kita laksanakan dengan harapan untuk mengisi kegiatan pembinaan satuan dan untuk memupuk rasa kekeluargaan antara anggota TNl serta meningkatkan stamina serta kebugaran prajurit.”pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan