KEPEDULIAN SOLO PARAGON HOTEL & RESIDENCES TERHADAP MASYARAKAT SEKITAR DENGAN MENGADAKAN POSYANDU LANSIA

Solo – Dalam rangka membina dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar, Solo Paragon Hotel & Residences mendukung dan mengadakan kegiatan Posyandu Lansia, “Posyandu Lansia Wijaya Kusuma” bagi warga yang tinggal di Kalitan RT 01 / RW 02, Kelurahan Penumping, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta. Acara ini berlangsung pada hari Rabu, 25 Oktober 2023 mulai pukul 10.00 WIB di lantai Upper Ground, Solo Paragon Hotel & Residences. Acara ini berjalan lancar dan dihadiri oleh sekitar 60 orang lansia.

Dalam kegiatan ini, para lansia mendapatkan pemeriksaan kesehatan yang meliputi pemeriksaan tensi, gula darah, dan konsultasi kesehatan. Tak hanya itu, mereka juga diajak untuk berpartisipasi dalam senam. Acara ditutup dengan sesi bernyanyi dan menikmati hidangan makanan bersama, yang menambah keakraban.
“Acara posyandu lansia biasanya diadakan di POS kami, namun ini pertama kalinya posyandu lansia diadakan di Solo Paragon Hotel & Residences. Kami berterimakasih atas dukungan dan kepedulian dari pihak hotel kepada kami, kami berharap acara seperti ini akan terus berlanjut sampai kedepannya.” ujar Bapak Suwarso, Ketua Posyandu Lansia Wijaya Kusuma.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada para lansia dan sekaligus sebagai wadah interaksi sosial bagi mereka. Dengan demikian, pihak hotel juga memiliki peran untuk berdampak baik dan positif kepada masyarakat sekitar.” ujar Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences.

Solo Paragon Hotel & Residences berharap melalui kegiatan seperti ini, hubungan baik dengan masyarakat sekitar dapat terus terjalin dan memberikan dampak positif. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di +62 811 2766 702, atau melalui Email di [email protected]. Kunjungi juga website kami di www.soloparagonhotel.com dan ikuti kami di Instagram @soloparagon untuk update terbaru.
Solo Paragon, Solo Destination.

Informasi lebih lanjut:
Solo Paragon Hotel & Residences.
Jl. Dr. Sutomo, Mangkubumen, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta
Telp: +62 271 7655888
Website: www.soloparagonhotel.com
Instagram: @soloparagon

Pos terkait

Tinggalkan Balasan