Ayuk ke OIK Resto Kopi “Omah Ingkung” Karanganyar, Pasti Nagih.

Karanganyar, Kabarjoglo.com – Ayuk ke OIK Resto Kopi Karanganyar !!!, Resto dan kopi ini dibuka awal Januari 2023, OIK kepanjangan Omah Ingkung di Karanganyar, dan telah berjalan lebih dari setahun. Restoran ini dikenal dengan menu andalannya, ayam ingkung, dalam variasi panggang, goreng, dan original. Owner, Ibu Hajah Rukmini, berharap restorannya tidak hanya dikenal lokal tetapi juga secara nasional dan internasional.

Dra. Indiyah Warsiti, M.Pd ( ibu Indi) selaku Manajer Omah Ingkung Karanganyar (foto/dewa)

Dalam keterangan kepada media Dra. Indiyah Warsiti, M.Pd (ibu Indi) selaku Manajer OIK menyampaikan , Omah Ingkung menyajikan pengalaman makan autentik dengan nuansa Jawa. Selain ayam ingkung, menu utama, terdapat sop buntut, sop iga, dan garangasem bambu. Restoran ini juga menyediakan Chinese food dan minuman kekinian. Selain itu, fasilitas nongkrong dan ngopi sepuasnya memberikan pengalaman yang istimewa.

Bacaan Lainnya
Salah satu minuman favorit ke kinian yang disukai kaum Milenia (foto/Dewa)

Dengan desain menggunakan alat Jawa kuno, restoran ini tidak hanya fokus pada menu, tetapi juga suasana yang nyaman. Pengunjung tidak hanya berasal dari Jawa Tengah, tetapi sudah tersebar di seluruh Nusantara dan mancanegara. Restoran ini juga digunakan untuk berbagai kegiatan, seperti pertemuan, diklat, pengajian, arisan, hingga pernikahan.

Salah satu menu Ingkung Tradisional Omah Ingkung Karanganyar (foto/Dewa)

Omah Ingkung memiliki tujuan untuk melestarikan menu-menu tradisional yang hampir punah dan memberikan pengalaman makan yang sehat dan bergizi. Dengan harga terjangkau, restoran ini mengundang semua kalangan untuk mencicipi kelezatan masakan Nusantara. Harapannya, restoran ini dapat membuka cabang di berbagai tempat sehingga masyarakat Indonesia dapat lebih mengenal dan menikmati menu-menu lezat yang mereka tawarkan. Semoga restoran ini terus sukses dan menjadi tempat favorit bagi pecinta kuliner tradisional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan