Semarakkan Solo Great Sale 2024! The Sunan Hotel Solo menghadirkan promo yang menggiurkan.

Solo – Solo Great Sale (SGS) merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Surakarta dan KADIN Solo sejak tahun 2015. SGS ke-10 kali ini akan berlangsung dari 1 hingga 30 Mei 2024.

The Sunan Hotel Solo turut serta dalam Solo Great Sale 2024 dengan menawarkan beragam promo dan diskon menarik. Salah satunya adalah harga khusus untuk menginap di Deluxe Room seharga Rp 696.000,- net per orang, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, akses gratis ke kolam renang, fasilitas kebugaran, wifi, dan akses gratis masuk ke Musro. Selain itu, terdapat juga diskon 20% untuk pembelian makanan di Narendra Restaurant & Imperial Taste Restaurant. Diskon berlaku hanya untuk menu makanan ala carte dan tidak termasuk layanan Room Service.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, menyatakan harapannya bahwa keikutsertaan dalam event tahunan ini akan meningkatkan tingkat okupansi hotel dan menjadi langkah nyata dalam mendorong perekonomian serta menjadikan Solo sebagai destinasi investasi yang menarik.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan