Gandeng Kesatria Anak: Riset Grup Digital Economy, Marketing, and Consumer FEB UNS Meningkatkan Kreativitas Anak, Berikan Dampak Positif pada Anak-Anak

Surakarta, Kabarjoglo.com – Riset Grup Digital Economy, Marketing, and Consumer dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret (FEB UNS), bekerja sama dengan Kesatria Anak, dengan bangga mengumumkan pelaksanaan kegiatan pengabdian masyarakat bertajuk “Kegiatan Pengembangan Kreativitas pada Anak Usia Dini di KB & RA Permata Hati Jebres”. Selasa, (04/06/24).

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kreativitas anak-anak usia dini melalui rangkaian kegiatan yang menarik dan edukatif. Dalam kolaborasi dengan Kesatria Anak, menyajikan beberapa rangkaian kegiatan yang dirancang untuk merangsang imajinasi dan kreativitas anak-anak.

Bacaan Lainnya

Salah satu sorotan dari acara ini adalah proses mendongeng yang disajikan oleh Kak Adis dari Pobee Indonesia. Dongeng yang menarik dan interaktif berhasil membuat para murid terlibat secara aktif dan antusias dalam kegiatan tersebut. Selain itu, kegiatan ini juga diisi dengan kegiatan mewarnai media belajar, yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk mengekspresikan kreativitas mereka.

Catur Sugiarto selaki Ketua Pelaksana, menyatakan harapannya atas kesuksesan acara ini, “Kami berharap bahwa kegiatan ini dapat terus dilakukan dengan partisipasi yang lebih luas, sehingga manfaatnya dapat tersebar kepada lebih banyak anak-anak. Kami percaya bahwa pengembangan kreativitas pada anak-anak usia dini adalah investasi yang sangat berharga untuk masa depan mereka.”

Acara ini menjadi bukti konkret dari komitmen kami untuk memberikan dampak positif bagi anak-anak melalui pendidikan dan pengembangan kreativitas. Dengan melibatkan berbagai pihak, termasuk lembaga pendidikan dan organisasi masyarakat seperti Kesatria Anak, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang mendukung bagi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak.

 

Acara ini juga mendukung pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs), khususnya tujuan nomor empat tentang pendidikan berkualitas dan tujuan nomor 17 tentang kemitraan untuk mencapai tujuan. Melalui program ini, anak-anak mendapatkan pengalaman belajar yang berkualitas, yang mendukung perkembangan kreativitas dan imajinasi mereka. Kolaborasi dengan berbagai pihak menunjukkan pentingnya kemitraan dalam menciptakan dampak positif yang berkelanjutan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Universitas Sebelas Maret

Pos terkait

Tinggalkan Balasan