Gemilang di HUT TNI ke-79: Kontingen Divif 2 Kostrad Sabet Juara Menembak Pistol

Jakarta – Divisi Infanteri 2 Kostrad mengirimkan petembak terbaiknya untuk mengikuti Open Tournament Menembak Piala Panglima TNI Tahun 2024, dalam rangka merayakan HUT TNI ke-79 yang berlangsung dari tanggal 20 hingga 22 September di Lapangan Tembak Djamsuri Wing 1 Kopasgat, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Kontingen Divisi 2 Kostrad, yang dipimpin oleh Letkol Kav Mochammad Nuril Ambiyah, S.H., M.I.P., terdiri dari lima personel: Serma (K) Inggar, Serma (K) Ririn, Serka (K) Eka Wida, Serda (K) Aulyra, dan Praka Anshory. Dalam kejuaraan ini, materi lomba meliputi menembak pistol beregu dan perseorangan pada jarak 20 dan 25 meter.

Srikandi Vicadha Divif 2 Kostrad berhasil meraih juara 3 dalam kategori beregu putri untuk materi Menembak Presisi 25 M. Tim yang terdiri dari Serma (K) Ririn, Serma (K) Inggar, dan Serka (K) Eka Wida ini berhasil mengalahkan tim-tim dari TNI, Polri, dan sipil, serta menantang posisi Team AARM yang akan bertanding di Filipina. Prestasi ini merupakan hasil dari pelatihan keras yang dipimpin oleh Kapten Arh Bayu Sekti Wichaksono, S.T.(Han), sebagai pelatih atlet menembak Divif 2 Kostrad.

Komandan Kontingen Letkol Kav Mochammad Nuril Ambiyah, S.H., M.I.P., mengungkapkan apresiasi tinggi kepada seluruh anggota Kontingen Divif 2 Kostrad yang telah berjuang keras untuk meraih trofi juara dalam Open Tournament Menembak Panglima TNI 2024.

“Semoga prestasi ini dapat terus ditingkatkan dan menjadi motivasi bagi petembak satjar Divif 2 Kostrad. Teruslah berlatih sehingga dapat mengharumkan satuan,” ujarnya saat diwawancarai awak media setelah penutupan lomba.

Kebanggaan dan kebahagiaan pun meliputi Srikandi Vicadha Divif 2 Kostrad atas prestasi yang diraih dalam ajang lomba menembak Panglima TNI tahun 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan