Ingatkan Jati Diri Seorang Istri Prajurit, Ini Arahan Danramil Gondang

Sragen, kabarjoglo.com  – Kapten Inf Rusdi Danramil Koramil 06 / Gondang melaksanakan melaksanakan Jam Komandan gabungan Koramil 06/ Gondang dan Koramil 09/Sambungmacan, Jum’at ( 22/09/2023 )
Dalam arahannya, Danramil mengatakan, “Peran ibu-ibu sangatlah penting dalam mendukung tugas pokok Prajurit, Untuk itu sebagai istri tentunya harus senantiasa bersikap suci, setia, sepi ing pamrih, rame ing gawe. Ikhlas, rela, bijaksana dan cendekia dan pedomani jati diri seorang istri prajurit,” tegasnya.

Rusdi juga berpesan sebagai istri prajurit harus mampu membina keluarga yang harmonis guna menghidari KDRT serta bijak dan cerdas dalam menggunakan medsos, gunakan untuk hal-hal yang positif sehingga medsos dapat menunjang meningkatkan prestasi keluarga.

Saya berharap Ibu-Ibu pandai mengatur keuangan serta jalin komunikasi yang baik dalam berorganisasi, jadikan Persit KCK tempat kita berinteraksi, belajar dan berkarya,” harapnya.

Mengakhiri arahannya, Rusdi berpesan agar setiap anggota Persit Kartika Chandra Kirana dimanapun berada untuk selalu mengutamakan keluarga, menjaga kesehatan keluarga,
“Keluarga Sehat Persit Kuat”, dengan harapan Persit merupakan cahaya dalam keluarga Prajurit, pungkasnya.

(Agus Kemplu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan