KUSUMA SAHID PRINCE HOTEL TAWARKAN PAKET WEDDING ISTIMEWA di SOLO HOTEL EXPO

SOLO –  Kusuma Sahid Prince Hotel Solo – Solo Hotel Expo yang akan di gelar pada 10 – 14 Januari 2024 di Paragon Lifestyle Mall, Kusuma Sahid Prince Hotel Solo kembali hadir menawarkan berbagai pilihan paket Social Event diantaranya paket Engagement, paket Pernikahan hingga paket Honeymoon yang dapat menyempurnakan momen special untuk Anda.

Kusuma Sahid Prince Hotel memiliki ruangan / venue yang dikenal dengan Pendhapa Agengnya, sebagai pilihan pesta pernikahan konsep Jawa nan Agung, selain itu tersedia juga pilihan lokasi out door di Pool Side maupun di area garden untuk penyelenggaraan pesta pernikahan intimate modern, dengan kapasitas hingga 1000 orang. Berlokasi di pusat kota Solo dan didukung tim yang berpengalaman, kami siap mewujudkan pernikahan impian Anda.

Berbagai pilihan paket telah dipersiapkan mulai paket Honeymoon di Bungalow Suite Room, kamar dengan konsep klasik yang di design romantis khas Jawa, Paket wedding Engagement , paket pernikahan intimate serta paket pernikahan agung / Royal wedding yang dilengkapi dengan fasilitas kereta kencana yang ditarik dengan 2 kuda dan kusir ala kerajaan, serta para prajurit, diiringi juga dengan tarian pasihan / karonsih dan tari gambyong dari sanggar kraton Mangkunegaran serta dibantu oleh team wedding organizer yang berpengalaman.

Terkait harga paketan wedding, Kusuma Sahid prince Hotel Solo memberikan banyak pilihan. Disesuaikan dengan anggaran klien agar lebih memudahkan. Ada sedikit penyesuaian harga paket dibandingkan tahun sebelumnya, tentunya dengan tambahan bonus untuk klien berupa tambahan kamar untuk keluarga dan souvenir cantik.

Kunjungi booth kami di Solo Hotel expo Solo Paragon Lifestyle mall tanggal 10 – 14 Januari 2024 di booth no 15 – 16 serta dapatkan berbagai promo menarik lainnya dan juga cash back sebesar 2.5 jt, khusus untuk reservasi selama di Solo hotel expo berlangsung.

Kontak Media
Tia Kristiyanti
Marketing Communication Manager
Kusuma Sahid Prince Hotel Solo
Jl. Sugiyopranoto 20, Solo
T : 0271. 646356 I F : 0271. 644788 I M : 085 647 900 165
E : [email protected] / [email protected]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan