PJ Walikota Malang Apresiasi Petembak Berprestasi dari Perbakin Kota Malang.

Malang, Kabarjoglo.com – Pemerintah Kota Malang memberikan penghargaan kepada atlet-atlet Perbakin Kota Malang atas prestasi yang gemilang di ajang Danjen Kopassus Shooting Championship 2024 yang diadakan bulan Mei lalu. Penghargaan ini disampaikan dalam upacara rutin yang berlangsung di depan Balaikota Malang.

Kapten Arh Bayu Sekti Wichaksono S.T., Han., Komandan Baterai B Yonarhanud 2 Kostrad, menjadi salah satu atlet yang mendapatkan apresiasi khusus dari PJ Walikota Malang. Kapten Bayu dikenal terus meraih prestasi di bidang menembak, mengangkat nama baik Kota Malang di tingkat nasional.

Sekda Kota Malang, Erik Setyo Santoso, yang mewakili PJ Walikota Malang dalam upacara tersebut, menyatakan rasa bangganya kepada para atlet Perbakin Malang. “Kami sangat bangga dengan pencapaian para atlet yang telah meraih trofi di kejuaraan menembak baik nasional maupun internasional. Ini membuktikan bahwa pembinaan di Perbakin Malang berjalan dengan sangat baik, sehingga mampu melahirkan atlet-atlet berpotensi yang mengharumkan nama Kota Malang,” ujar Erik.

Pemerintah Kota Malang berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi dan membawa nama Kota Malang lebih dikenal di kancah olahraga nasional maupun internasional.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan