Keberuntungan Luar Biasa! Nasabah BRI Bondowoso Raih Mobil dan Motor dari Undian PHS

Bondowoso – Bak ketiban durian runtuh, ungkapan tersebut tepat menggambarkan kebahagiaan Ibu Sri Murdawati, nasabah BRI Unit Cermee Bondowoso, yang memenangkan hadiah grandprize berupa satu unit mobil Suzuki All New Ertiga GL dan sebuah mesin cuci. Meski tengah berjuang melawan stroke, Ibu Sri Murdawati tetap semangat mengikuti acara penyerahan hadiah Panen Hadiah Simpedes (PHS) semester II tahun 2024 yang berlangsung di halaman Kantor Cabang BRI Branch Office Bondowoso pada Rabu (12/06/2024).

Weny, putri dari Ibu Sri Murdawati, mengungkapkan rasa haru dan kagetnya. “Awalnya kami menjual mobil lama dan uangnya ditabung di Simpedes BRI Unit Cermee. Kami tak menyangka bisa memenangkan undian mobil baru dari BRI. Rasanya seperti mimpi,” ujarnya dengan penuh haru.

Hal serupa juga dirasakan oleh dua pemenang motor matic, Hj. Martin dan Ismail. Mereka awalnya tidak percaya dan mengira pemberitahuan kemenangan tersebut adalah penipuan. Namun, kebahagiaan mereka berlipat ganda saat mengetahui hadiah tersebut benar-benar dari BRI.

Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI diadakan setiap enam bulan sekali sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang telah mempercayakan BRI sebagai lembaga keuangan terpercaya. Pimpinan Cabang BRI Branch Office Bondowoso, Muhammad Rosyid Hudaya, melalui Manager Bisnis Mikro (MBM) Ridwan Saudi, menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang. “Kami mengucapkan selamat kepada pemenang undian Panen Hadiah Simpedes, khususnya Ibu Sri Murdawati dari BRI Unit Cermee. Kami berharap masyarakat Bondowoso semakin meningkatkan saldo dan menabung di Simpedes BRI, karena ke depan BRI akan menambah jumlah hadiah,” ujarnya.

Ridwan Saudi juga mengajak masyarakat Bondowoso untuk lebih giat menabung. “Saat ini menjadi nasabah Simpedes BRI sangat mudah. Masyarakat bisa membuka rekening secara digital dengan setoran awal Rp 100 ribu yang langsung mendapatkan satu poin undian. Setiap kelipatan Rp 100 ribu dalam saldo tabungan akan mendapatkan satu kupon undian, sehingga semakin besar saldo, semakin besar pula peluang untuk menang,” tutupnya.

Acara Panen Hadiah Simpedes ini memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat, baik TNI, Polri, ASN, maupun karyawan BRI, untuk memenangkan hadiah menarik seperti mobil, motor, dan hadiah lainnya asalkan memiliki saldo di rekening tabungan Simpedes BRI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan