The Sunan Hotel Solo Gelar Talkshow Kesehatan di D’Pool Bar

Solo – The Sunan Hotel Solo bekerjasama dengan RS JIH ( Jogjakarta International Hospital ) Solo sukses menggelar acara talkshow Kesehatan dengan tema “ Pathway to Wellness” Jumat (21/6) di D’Pool Bar The Sunan Hotel Solo.

Acara dimeriahkan oleh aksi DJ Linda, penampilan bartender meracik minuman healthy serta ditutup dengan game & doorprize menarik bagi peserta yang hadir.

Talkshow kesehatan menghadirkan pembicara dari RS JIH yaitu Himaa Aliya, S.Gz ( Ahli Gizi JIH ), Arida Nuralita S.Psi, MA, Psikolog ( Psikolog JIH ) dan Alan Pamungkas ( Aktivis Olahraga ). Mini talkshow ini membahas pentingnya pola makan seimbang, memberikan tips olahraga yang menginspirasi serta psikolog yang membahas pentingnya menjaga kesehatan mental.

General Manager The Sunan Hotel solo menyampaikan, melalui talkshow ini, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran dan pengetahuan tentang pentingnya menjaga keseimbangan antara kesehatan fisik dan mental. Belajar bersama dari para ahli, berbagi pengalaman dan saling menginspirasi untuk hidup lebih sehat dan bahagia. Hadir dalam acara ini komunitas pegiat olahraga, influencer dan anak muda pecinta hidup sehat.

D’Pool Bar yang merupakan salah satu outlet dari The Sunan Hotel Solo yang menawarkan Food & Beverage dengan harga yang terjangkau dan sangat cocok jika digunakan sebagai tempat nongkrong di sore hari sambil menikmati keindahan suasana pool. Special menu promo yg menarik hadir di setiap bulan dan di bulan Juli nanti menghadirkan varian menu healthy drink yaitu Booster Drink & Refreshing Drink dengan harga Ro 35.000,- nett.

The Sunan Hotel Solo memiliki 3 jenis kolam renang dan merupakan satu satunya hotel di kota solo yang memiliki kolam renang dengan standar semi Olympic yang cocok untuk berolahraga. Tiket di harga Rp 150.000,- nett / orang. Juga dilengkapi dengan fasilitas fitness centre yang nyaman dengan membership Rp 350.000,- / bulan sudah free penggunaan pool & fasilitas sauna.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan