Peduli Pendidikan, Babinsa Gandekan Berikan Motivasi Dan Semangat Belajar Anak-anak Paud di Wilayah Binaan

Solo,Kabarjoglo.com – Sertu Teguh selaku Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta memberikan motivasi kepada anak-anak Paud untuk memacu semangat para murid Paud khususnya Paud Pratama Bintang yang ada diwilayah Kelurahan Gandekan untuk lebih giat lagi dalam proses belajar dan berlatih dalam menggapai cita-cita mereka dimasa yang akan datang.

Kepada awak media Senin (24/06/2024) Sertu Teguh menegaskan kegiatan ini rutin dilakukan guna memberikan motivasi serta semangat untuk belajar lebih giat lagi baik proses belajar didalam ruangan kelas maupun diluar ruangan kelas.

Bacaan Lainnya

” Paud Pratama ini merupakan Sekollah satu-satunya yang berada diwilayah Gandekan yang beralamat di Kaditejo Rt 01/ Rw 01 Kelurahan Gandekan Kecamatan Jebres Kota Surakarta.”tuturnya.

Sementara itu Kepala Sekolah Paud Pratama Bintang Ibu Dinok mengucapkan banyak Terima kasih atas Kunjungan Babinsa untuk memberikan Motivasi Semangat Belajar Kepada Anak anak Paud dan mengenalkan kalau TNI adalah berasal dari Rakyat.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan