Tingkat Hunian Kamar Solo Paragon Hotel & Residences Pada Bulan Juni 2024

Solo – Terselenggaranya beberapa acara penting di Kota Solo, seperti AFF U16 dan beberapa event nasional lainnya sangat berpengaruh pada tingkat hunian kamar Solo Paragon Hotel & Residences hingga mencapai lebih dari 70%. Beberapa acara tersebut telah memberikan dampak positif yang signifikan terhadap tingkat hunian dan aktivitas MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition) di Solo Paragon Hotel & Residences. Termasuk liburan sekolah yang dimulai diakhir minggu bulan Juni turut berkontribusi didalam meningkatkan tingkat hunian kamar dengan tamu yang datang mayoritas berasal dari Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jakarta.
“Kami menerapkan harga Dynamic Pricing mulai dari Rp. 643.500,- Nett/Room/Night termasuk sarapan pagi, untuk memberikan pengalaman menginap yang memuaskan bagi tamu kami,” ujar Fajar Dwi, Asst. Front Office Manager dari Solo Paragon Hotel & Residences, bersamaan dengan penjelasan dari Mahadewi Lourdes, Marketing Communication, yang menambahkan, “Kami memberikan penawaran eksklusif diskon khusus antara 5-15% di bawah harga pemesanan online dengan pemesanan melalui Telepon atau Whats App ke Solo Paragon Hotel & Residences di 0271 7655 888.”
Informasi lebih lanjut, hubungi Solo Paragon Hotel & Residences melalui Email di [email protected]. Kunjungi juga website kami di www.soloparagonhotel.com dan ikuti kami di Instagram @soloparagon untuk update terbaru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan