Nikmati Sensasi Unik “Four Hand Rijstaffel” di Canting Londo Kitchen Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan, Restoran No. 1 Versi Tripadvisor!

Surakarta – Pada bulan Juli ini, Canting Londo Kitchen di Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan kembali menghadirkan sajian spesial yang berasal dari Indonesia, yaitu “Four Hand Rijstaffel” atau lebih dikenal sebagai Nasi Ramesan Istimewa. Rijstaffel, yang berarti “meja nasi” dalam bahasa Belanda, merupakan hidangan nasi yang disajikan bersama berbagai lauk pauk khas Indonesia di atas meja.

Four Hand Rijstaffel adalah gabungan dari beberapa menu signature dish “Best Seller” dari Canting Londo Kitchen. Executive Chef Canting Londo Kitchen & Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan, Chef Dimas, menuturkan bahwa sajian ini disajikan langsung di depan tamu. Makanan disusun di atas meja yang sudah dialasi kertas tahan minyak dan air, dimulai dengan makanan pembuka seperti Jagung Bakar yang merupakan jagung muda dimasak dengan madu dan mentega, serta taburan kacang dan rempah.

Selanjutnya, terdapat Wagyu Selat Solo yang terdiri dari telur rebus dibalut daging wagyu dan disiram saus selat kaldu daging, dipadukan dengan nasi daun jeruk. Ada juga Smoked Shortplate dengan saus istimewa, Yellow Tail Palembang dari ikan Tuna Ekor Kuning dengan saus cuko Palembang, sayap ayam tanpa tulang, dan udang rambutan. Sebagai penutup, tersedia Mango Sirataki, yang terdiri dari mangga madu disajikan dengan beras ketan asin, sari santan kelapa, dan saus karamel.

Anda bisa menikmati sajian ini hanya dengan Rp. 180.000,- net, yang cukup untuk 2-3 orang. Selain itu, pada bulan Juli hingga Agustus, Canting Londo Kitchen juga menawarkan paket bundling dengan harga Rp. 55.000,- net yang sudah termasuk makanan dan minuman pilihan seperti Truffel Mac & Cheese – Rum Regal atau Tolak Angin Mille Feuille – Rum Regal. Menu lainnya termasuk Paper Bag Cod seharga Rp. 68.000,- net dan promo minuman Nusantara seperti Nagasari dan Selendang Mayang, masing-masing seharga Rp. 28.000,- net. Semua menu tersebut tersedia setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Hotel Solia Zigna di 0271-7470000, mengunjungi website kami di [www.soliahotels.com/solia-zigna](http://www.soliahotels.com/solia-zigna), atau mengikuti Instagram kami di [@soliazigna](https://www.instagram.com/soliazigna) dan [@cantinglondo](https://www.instagram.com/cantinglondo).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan