Kompetisi Fun Battle Latte Art #1 Solo Under Cup Kolaborasi CL Coffee Hotel Solia Zigna

Surakarta – tepatnya tanggal 30 Juli 2024 bertempat di CL Coffe Hotel Solia Zigna yang mana merupakan Sport Coffee Shop terbaik di Kota Solo, Solo Under Cup (SUC) yang merupakan wadah berkumpulnya barista se Solo Raya, menggelar Kompetisi Fun Battle Latte Art yang pertama, event ini hasil Kolaborasi Solo Under Cup dengan CL Coffe Hotel Solia Zigna, yang mana mendapat dukungan dari banyak pihak yang di antaranya Santino, Initial Coffe dan masih banyak lagi.
Kompetisi Fun Battle Latte Art ini dikituti oleh 32 Barista dari Semarang, Solo dan Sekitarnya, event kali ini menjadi sorotan utama di kalangan penggemar kopi & seni dan juga kita gelar sebagai bentuk apresiasi kepada para barista dan keindahan seni kopi, ucap Food & Beverage Manager Hotel Solia Zigna, Aank Anggoro. Kompetisi Latte Art di buka dengan Workshop Latte Art oleh Galang Ardhika (Center Forward), Galang menjelaskan latte art ada 4 point yang harus di kuasai para barista yaitu Visual, Kontras, Identitas & Harmoni. 4 point tadi yang menjadi acuan penilaian para juri pada kompetisi kali ini dan para juri yang di hadirkan adalah Gilang Asnal Hilmi (Attack Midfielder), Muhammad Arifin (Center Midfielder) dan Irsyad Thoriq (Goalkeeper).
Kompetisi yang berlangsung dengan semangatnya para peserta membuat suasana di CL Coffee semakin meriah, kurang lebih hampir 5 jam kompetisi berlangsung akhirnya keluar 3 orang juara yang adalah Juara Pertama oleh Fajar Saputra dari Sorak Sorai Semarang, di tempat ke dua oleh Andrian dari Pixel Coffee Solo dan di tempat ke tiga oleh Habib dari Bumi Kayom Salatiga. Dan untuk di CL Coffee sendiri di Bulan Agustus ini banyak promo menarik, yang mana sudah recommended banyak di review dari Influencer Tik Tok maupun Instagram yang diantaranya adalah Minuman Ginger Beets & Beet Me Up hanya dengan Rp. 25.000,- net lalu, untuk makanan ada BBC (Beettoot Beef Crouquets) hannya dengan Rp. 35.000,- net, sementara untuk Paket Bundling ada Roti Apit Asap & Berry Sensation atau Sloppy Joy & Berry Sensation hanya dengan Rp. 50.000,- net.
Untuk Informasi dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi CL Coffee Hotel Solia Zigna 0271 – 7470000, melalui DM ke officiall Instagram kami di @clcoffee_ atau @soliazigna @cantinglondo

Yuke Anastasia
Executive Secretary & PR
Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan