Meriah! Warga Kebon Baru Pucangan Gelar Karnaval Jalan Sehat untuk Rayakan HUT RI ke-79

Sukoharjo – Warga Kampung Kebon Baru RT 02 RW 09 merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dengan penuh semangat melalui karnaval jalan sehat. Acara yang berlangsung pada sore hari ini diikuti oleh sekitar 200 warga, termasuk anak-anak dan muda-mudi setempat, berlangsung dengan meriah dan penuh keceriaan bertempat di Kebon Baru Pucangan, Minggu (18/8/2024) Sore.

Karnaval ini merupakan wujud nyata semangat persatuan dan kebersamaan warga dalam merayakan kemerdekaan. Rangkaian acara ini melibatkan berbagai kegiatan, termasuk gerak jalan dan pertunjukan musik yang memeriahkan suasana. Selain itu, acara ini juga menjadi momentum untuk menunjukkan kekompakan dan semangat kebangsaan di tengah masyarakat.

Acara yang digelar secara spontan oleh warga ini mendapat sambutan antusias dari seluruh peserta. “Kami sangat bersyukur acara ini bisa terlaksana dengan sukses, meskipun banyak yang tidak terprogram sebelumnya. Semoga tahun depan acara ini bisa lebih baik dan lebih meriah lagi,” ujar Mulyono Ketua RT 02/09 Kebonbaru.

Perayaan ini tidak hanya menjadi ajang peringatan hari kemerdekaan, tetapi juga memperkuat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan di antara warga. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi. Kami berharap kegiatan ini bisa menginspirasi RT lain dan terus menjadi tradisi yang membanggakan,” tambah salah seorang warga.

Kegiatan ini akan dilanjutkan dengan perayaan malam hari, yang diharapkan dapat menambah semarak peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini. Dengan semangat merdeka yang terus membara, warga Kebon Baru berkomitmen untuk menjaga kekompakan dan memperkuat rasa kebangsaan di masa mendatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan