FAVEHOTEL SOLO BARU TERIMA TJSLP AWARD DARI BUPATI SUKOHARJO

Sukoharjo — favehotel Solo Baru berhasil meraih penghargaan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) dari Bupati Sukoharjo. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas upaya favehotel Solo Baru dalam mendukung kelestarian lingkungan melalui kegiatan penanaman bibit buah di bantaran sungai Masdulkabi, Baki, Sukoharjo.

Program penanaman bibit buah ini bertujuan untuk meningkatkan penghijauan di area sekitar sungai, sekaligus memberikan manfaat jangka panjang bagi warga sekitar. Selain memperbaiki kualitas lingkungan, pohon-pohon buah yang ditanam diharapkan dapat memberikan hasil yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat lokal untuk kebutuhan sehari-hari atau potensi ekonomi lainnya 12 September 2024.

Khuswatus Solikhin, Hotel Manager favehotel Solo Baru, menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan ini dan menegaskan komitmen hotel terhadap upaya pelestarian lingkungan. “Kami di favehotel Solo Baru percaya bahwa keberlanjutan lingkungan adalah tanggung jawab bersama. Melalui program penanaman bibit buah di bantaran sungai ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi nyata yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat sekitar,” ujar Khuswatus.

Program TJSLP (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan) Kabupaten Sukoharjo sendiri merupakan inisiatif dari pemerintah daerah yang bertujuan mendorong perusahaan-perusahaan untuk lebih aktif dalam kegiatan tanggung jawab sosial yang berdampak positif bagi lingkungan dan masyarakat. Pemerintah Kabupaten Sukoharjo berharap, melalui program ini, akan tercipta sinergi antara dunia usaha dan pemerintah dalam mewujudkan lingkungan yang lebih hijau dan lestari.

Dengan penghargaan ini, favehotel Solo Baru semakin bertekad untuk terus mendukung program-program lingkungan hidup di masa mendatang, sebagai bagian dari kontribusi hotel terhadap pembangunan berkelanjutan di Sukoharjo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan