Adira Finance Bersinergi dengan Bapenda Jateng Gelar Government Autoshow Adira Expo, Dorong Perekonomian Masyarakat Sukoharjo.

SURAKARTA — Adira Finance berkolaborasi dengan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Tengah menggelar Government Autoshow Adira Expo di Pakuwon Mall Solo Baru, Sukoharjo, pada 26–29 September 2024. Pameran ini bertujuan menghadirkan solusi finansial bagi masyarakat sekaligus mendorong perekonomian daerah.

Government Autoshow Adira Expo merupakan pameran multi-produk pembiayaan Adira Finance yang meliputi kredit mobil dan motor, baik baru maupun bekas, serta fasilitas pinjaman dana tunai dan modal usaha. Pameran ini juga menawarkan berbagai program promosi menarik untuk membantu masyarakat mendapatkan pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Head of Branch Sales, Service, and Distribution Adira Finance Solo, Basuki Tri Rahardjo, mengatakan bahwa acara ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk memanfaatkan solusi keuangan yang disediakan oleh Adira Finance.

“Masyarakat bisa datang langsung untuk membeli motor, mobil, atau mengajukan pinjaman dana tunai dan modal usaha. Ada banyak promo menarik seperti potongan angsuran, tenor ringan, serta cashback hingga Rp1.000.000,” ujar Basuki.

Dalam pameran ini, Adira Finance menawarkan berbagai promosi, termasuk potongan angsuran untuk pembelian motor tertentu, margin mulai 2,98%, DP ringan, dan angsuran terjangkau. Pelanggan juga berkesempatan memenangkan undian Hari Cicilan Lunas (Harcilnas), yang memberikan pelunasan satu atau seluruh sisa angsuran.

Kepala Unit Pelaksana Pendapatan Daerah (UPPD) Kabupaten Sukoharjo, Dra. Sri Harnani, menekankan bahwa pameran ini dapat berkontribusi pada peningkatan perekonomian lokal.

Government Autoshow Adira Expo adalah salah satu pameran terbesar di Jawa Tengah, yang diharapkan mampu meningkatkan penjualan otomotif di Sukoharjo dan sekitarnya,” ungkap Sri Harnani.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPAD) Sukoharjo, Richard Tri Handoko, S.E., M.M., yang menjelaskan bahwa pameran ini menjadi salah satu langkah strategis untuk menggerakkan roda perekonomian daerah.

“Pameran ini diharapkan bisa meningkatkan pendapatan daerah serta mendorong pertumbuhan sektor otomotif di Sukoharjo,” ujar Richard.

Tugino, Head of Regional Collection Coll Jateng, menambahkan bahwa sinergi antara Adira Finance dan pemerintah daerah melalui pameran ini akan memperkuat pertumbuhan ekonomi lokal.

Government Autoshow Adira Expo adalah wujud nyata kolaborasi antara Adira Finance dan pemerintah daerah untuk mendukung pertumbuhan penjualan otomotif serta meningkatkan pendapatan daerah, khususnya di Sukoharjo,” jelas Tugino.

Adira Finance juga bekerja sama dengan mitra asuransi, dealer, dan merchant untuk memastikan solusi finansial yang komprehensif bagi masyarakat.

“Jangan lewatkan kesempatan ini, kunjungi Sobat Adira Expo di Pakuwon Mall Solo Baru untuk memenuhi segala kebutuhan finansial Anda. #AdirainAja,” pungkas Basuki.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan