Syukuran dan Ramah Tamah Kenaikan Pangkat Danmenarmed 2 Kostrad

Jakarta – Menjelang HUT TNI ke-79, Divisi Infanteri 2 Kostrad menggelar syukuran dan ramah tamah untuk merayakan kenaikan pangkat Perwira, Bintara, dan Tamtama pada 1 Oktober 2024. Acara berlangsung di Gedung Pengembangan Kompetensi Pendidikan, Jakarta, pada Selasa (01/10/2024).

Syukuran ini dipimpin oleh Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han). Dalam kesempatan ini, Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol., resmi menyandang pangkat Kolonel.

Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han), menyatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan hasil dari dedikasi, kerja keras, pengabdian kepada negara, serta integritas yang tinggi. Ia mengucapkan selamat kepada yang mendapatkan kenaikan pangkat dan berharap mereka dapat menjalankan amanah negara dengan baik.

Letkol Arm Siswo Budiarto mengungkapkan rasa syukurnya, “Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah SWT atas kenaikan pangkat ini dan resmi menyandang Kolonel. Terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan. Prajurit Kostrad harus terus menjaga semangat juang, integritas, dan pengabdian yang tulus, serta semakin profesional dalam menjalankan tugasnya.”

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol syukur atas pencapaian kenaikan pangkat.

(Pen Armed 2 Kostrad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan